search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cegah Aksi Balap Liar, Sirkuit Drag Race Landih Bangli Diresmikan
Sabtu, 25 Februari 2023, 18:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Cegah Balap Liar, Sirkuit Drag Race Landih Bangli Diresmikan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BANGLI.

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta meresmikan Sirkuit Drag race di Desa Landih pada Sabtu (25/2/2023). Sebelum peresmian, Bupati melakukan konvoi Safety Ridding di Alun alun Bangli menuju Sirkuit Desa Landih.

Kepala Dinas PUPR Perkim Bangli I Dewa Ngakan Widnyana Maya menyampaikan terkait pembangunan Sirkuit Landih merupakan wujud pelaksanaan misi yang telah tertuang pada RPJMD Bangli yaitu pembangunan infrastruktur secara terintegrasi untuk mendukung akses dan pelayanan publik.

Sirkuit landih merupakan prasarana pelayanan publik khususnya di bidang olah raga, dibangun sebagai wadah menyalurkan hobi para penggemar olah raga otomotif, untuk menjaring prestasi, dan mencegah terjadinya balap liar.

"Sebagai OPD yang ditugaskan untuk melaksanakan pembangunan-pembangunan di bidang infrastruktur, kami sangat berterimakasih sekali kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya proses pembangunan ini," ujarnya.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali Gusti Ngurah Anom atau yang dikenal Ajik Krisna menyampaikan rasa bangga karena Bupati Bangli sudah membangun sirkuit di Kabupaten Bangli tepatnya di Desa Landih ini. 

"Saya selaku Ketua IMI Bali baru pertama kali datang ke dragrace sirkuit  Landih yang diresmikan hari ini, dengan  dibangunnya sirkuit ini sudah pasti gampang untuk melaksanakan event - event yang bersifat otomotif baik itu yang bersifat lokal dan bersifat Nasional. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada IMI Bali dan Korwil IMI Bangli karena sudah semangat untuk mensukseskan acara pada hari dan ini juga merupakan rangkaian road show IMI Bali di Bangli," katanya.

Sementara itu di sela - sela acara peresmian Sirkuit Landih, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menyampaikan rasa bahagia karena yang menjadi harapan semua pihak bisa terwujud. Sirkuit Landih ini merupakan bagian sarana untuk mewadahi penghobi motor, mobil dan pecinta otomotif di kabupaten Bangli. 

"Dan disini juga nantinya akan dilengkapi dengan sarana prasana pendukung untuk kegiatan event-event mendatang yang dilaksanakan oleh IMI Bali dan IMI Bangli," ujarnya.

Peresmian ditandai dengan Bupati Bangli, Wakil Bupati Bangli dan Ketua IMI Bali test motor dari start menuju finis di dragrace Sirkuit Landih.

Hadir dalam peresmian diantaranya Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, Ketua TP PKK Bangli Ny. Sariasih Sedana Arta, Ketua GOW Kab Bangli Ny. Suciati Diar, Anggota DPRD Provinsi Bali Nyoman Budi Utama, Anggota DPRD Kab Bangli I Made Natis, Sekda Bangli Ida Bagus Gde Giri Putra, Ketua IMI Bali Ajik Krisna, Staf Ahli Bupati dan Para Asisten, Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli, Manajer PLN ULP Bangli, Perbekel Desa Landih Rombongan IMI Bali, IMI Bangli dan Komunitas motor.

Editor: Robby

Reporter: Humas Bangli



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami