search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jalan Sehat Prabowo Berhadiah Rumah, Gus Yoga : Tiket Gratis, Wajib Baju Putih Ya!
Sabtu, 25 Februari 2023, 21:39 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Jalan Sehat Prabowo Berhadiah Rumah, Gus Yoga : Tiket Gratis, Wajib Baju Putih Ya!

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Merayakan hari jadi ke 15, Partai Gerindra di Bali menggelar jalan sehat berhadiah satu unit rumah di Kota Denpasar. Selain rumah, ada juga hadiah mobil, motor konvensional, motor listrik dan hadiah hiburan lainnya. 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Denpasar Ida Bagus Yoga Adi Putra, SH, Mkn menerangkan, kegiatan ini akan dipusatkan di Lapangan Timur Niti Mandala Renon pada 12 Maret 2023.

"Tahun ini Gerindra ingin hari ulang tahun bisa bermanfaat untuk masyarakat di Bali," ungkapnya saat ditemui wartawan Sabtu 25 Februari 2023 di Kantor DPC Gerindra Kota Denpasar, Jl. Tantular 1, Denpasar. 

Gus Yoga menyebut undian ini tidak terbatas hanya masyarakat di Denpasar semata, namun di seluruh Bali. Agar bisa mengikuti undian ini, masyarakat dapat mengambil tiket undian tanpa biaya, alias gratis. 

"Tiket gratis ya, syaratnya sederhana, tunjukkan KTP dan pastikan mengenakan baju putih," ungkapnya. 

Lanjutnya, untuk pendaftaran dapat dilakukan dengan dua cara yakni pendaftaran atau pengambilan kupon bisa dilakukan ofline atau manual di Kantor DPD/ DPC Partai GERINDRA terdekat. Dan pendaftaran bisa juga dilakukan lewat online di https://jalansehatprabowo.com.

"Untuk syarat kupon baik lewat ofline arau manual wajib menyetor foto copy KTP saat mendaftar sekaligus mengisi form. Pada saat hari H wajib menyetor potongan kertas kupon dan scan barcode yang telah panitia sediakan," ucapnya. 

Dikatakan, para peserta online wajib memiliki bukti kupon digital yang didapatkan dari pendataran online. Bahkan saat hari H wajib scan barcode yang telah panitia sediakan. 

"Sementara untuk pengambilan kupon dapat diambil mulai tanggal  23 Februari 2023 di Kantor DPD dan DPC Gerindra terdekat," terangnya. 

Sembari menambahkan, pada saat jalan sehat berhadiah bersama Prabowo diwajibkan para peserta menggunakan baju putih. Itu sebagai slaah satu syarat untuk nantinya bisa mengambil hadiah. 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami