search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Agensi Rilis Potret Bahagia Pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in
Minggu, 9 April 2023, 12:45 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Agensi Rilis Potret Bahagia Pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Agensi Human Made merilis sederet foto pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in yang digelar di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel, Gangnam, Jumat (7/4).

Melalui unggahan Instagram, agensi yang menaungi Lee Seung-gi itu membagikan empat potret bahagia sang aktor dengan Lee Da-in.

"Halo, ini Human Made Lee Seung-gi dan Lee Da-in telah menyelesaikan upacara pernikahan mereka pada 7 April dengan restu dari banyak orang," tulis agensi dalam unggahan Instagram, Sabtu (8/4).

"Terima kasih sekali lagi kepada semua orang yang mendoakan mereka," lanjut agensi tersebut.

Foto pertama menampilkan momen romantis Lee Seung-gi mencium kening Da-in yang kini telah sah menjadi istrinya.

Bintang Vagabong itu mengenakan setelan jas velvet dengan dasi kupu-kupu. Sedangkan Da-in memakai gaun lengan panjang berwarna emas beserta tiara dan memegang buket bunga.

Pada foto selanjutnya, pasangan itu terlihat sedang melakukan sesi foto dengan busana yang berbeda. Lee Seung-gi dan Lee Da-in terlihat mengenakan setelan jas dan gaun bernuansa monokrom.

Raut wajah penuh bahagia juga terlihat dalam foto ketiga, menampilkan Seung-gi dan Da-in dengan busana bernuansa putih.

Agensi juga turut menampilkan foto close up Lee Seung-gi pamer cincin pernikahan dalam unggahan terakhir.

Pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in telah digelar secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat kedua mempelai. Upacara dipandu oleh Yoo Jae-suk serta turut dimeriahkan dengan penampilan Lee Juck.

Selain itu, sejumlah tamu dari kalangan aktor dan penyanyi juga terlihat hadir dalam momen sakral tersebut. Beberapa di antaranya yakni Lee Dong-wook, Han Hyo-joo, Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior, Cha Eun-woo, Yoo Yeon-seok, hingga Kim Nam-gil.

Rencana pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in diumumkan hampir dua tahun setelah pasangan itu dikonfirmasi berpacaran pada Mei 2021.

Salah satu sumber dari 9ato Entertainment kala itu mengonfirmasi hal tersebut setelah berkomunikasi langsung dengan sang aktris.

"Kami telah mengecek kabar itu kepada Lee Da-in dan dia menyatakan mereka bertemu sebagai senior dan junior di industri ini dan mulai dekat lima hingga enam bulan lalu," kata sumber seperti dilansir Sports DongA via Naver.

"Tolong tetap berikan dukungan dan sambutan hangat sehingga hubungan mereka bisa terus berjalan dengan baik," tambah sumber tersebut.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami