search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Empat Posisi Bercinta Terbaik Untuk Kamu Yang Kelebihan Berat Badan
Minggu, 28 Mei 2023, 12:24 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Empat Posisi Bercinta Terbaik Untuk Kamu Yang Kelebihan Berat Badan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Setiap orang tentu punya posisi favorit saat melakukan hubungan intim dengan pasangan. Jika Anda memiliki kelebihan berat badan (overweight) dan khawatir akan kesulitan saat bercinta, Anda bisa mencoba posisi-posisi berikut ini.

Penderita overweight mungkin sering merasa kelelahan dengan posisi misionaris. Dengan 4 posisi berikut, Anda tak perlu khawatir persoalan perut yang menghalangi keintiman Anda dan pasangan.

Berikut ini 4 posisi bercinta terbaik untuk Anda yang kelebihan berat badan dikutip dari Times of India:

1. Doggy style

Posisi seks ini merupakan posisi klasik yang disukai banyak orang, termasuk yang memiliki kelebihan berat badan. Posisi ini bisa melelahkan untuk beberapa saat, namun Anda bisa memakai beberapa bantal agar bisa bertahan lebih lama pada posisi tersebut. Jika lengan Anda lelah, Anda bisa turun ke lengan bawah.

2. Posisi duduk

Anda dapat menggunakan alat seperti bantal atau guling saat berhubungan seks dalam posisi duduk. Yang Anda butuhkan hanyalah kursi yang kokoh dan pasangan yang menyetujuinya. Pria bisa duduk di kursi sementara wanita mengangkang. Jika Anda tidak dapat mencapai kaki Anda di sekelilingnya, Anda dapat berbalik badan dan duduk di pangkuannya yang memungkinkan untuk penetrasi dari belakang.

3. Reverse cowgirl

Dalam posisi cowgirl pada umumnya (traditional cowgirl), wanita duduk di hadapan pria sementara yang harus dilakukan pria hanyalah berbaring dan membiarkannya mengontrol penetrasi dan kecepatan. Cowgirl tradisional bukan untuk orang yang kelebihan berat badan, namun reverse cowgirl adalah posisi sempurna karena mengakomodasi ukuran tubuh yang lebih besar.

4. Posisi butterfly

Dalam posisi ini, Anda bisa mendapatkan penetrasi yang lebih dalam meski memiliki perut yang besar. Yang perlu Anda lakukan adalah berbaring telentang dengan kaki di udara. Geser ke ujung tempat tidur dan istirahat di tepi. Pasangan Anda menembus pasangan penerima (penetrasi), sementara pasangan pemberi berdiri di antara kedua kakinya.

Itulah 4 posisi bercinta terbaik untuk Anda yang kelebihan berat badan.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami