search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Denmark Pamer Kemaluan di Seminyak Alami Depresi
Selasa, 6 Juni 2023, 09:51 WITA Follow
image

bbn/Bule Denmark Pamer Kemaluan di Seminyak Alami Depresi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Bule Jerman berinisial CAP (50) yang pamer kemaluan di atas sepeda motor di Seminyak, Kuta, Badung mengalami depresi. Diketahui saat ini, dia dirawat di Rumah Sakit Pusat Umum (RSUP) Prof dr IGNG Ngoerah atau RSUP Sanglah, Denpasar.

"Terkait dengan tersangka WN Denmark, kemarin beberapa (waktu) setelah kejadian yang bersangkutan depresi dan sekarang masih observasi di RSUP Sanglah. Observasi psikologi," kata Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas di Mapolresta Denpasar, Senin (5/6).

Bambang menerangkan Konsulat Denmark di Bali juga meminta untuk diobservasi oleh dokter psikolog. "Sampai saat ini masih diobservasi dan perkembangan akan disampaikan lagi nanti," imbuhnya.

Saat ditanya apakah bule tersebut depresi karena ditangkap dan ditahan. Pihaknya belum bisa memastikan dan menunggu hasil observasi.

Sementara, terkait perekam dan penyebar video bule Denmark tersebut pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Masih lidik. Kita fokus dulu pada tindak pidana yang dilakukan ini," ujarnya.

Bambang sebelumnya menerangkan motif dan kronologi seorang perempuan Warga Negara Asing (WNA) asal Denmark berinisial CAP (50) yang pamer kemaluan di atas sepeda motor di daerah Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

CAP awalnya pulang dari bar di daerah Seminyak, bersama pasangannya CM (49) dengan menggunakan sepeda motor. Saat itu, CM menceritakan soal situasi prostitusi di Thailand kepada seseorang di sekitarnya di wilayah Seminyak, dan direkam oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya.

"Pada saat itu si laki-laki (CM), menceritakan kepada orang di sekitarnya tentang prostitusi yang ada di Thailand. Di sana banyak ada prostitusi waria dan ladyboy yang mengenakan rok mini sampai kelihatan celana dalamnya, namun masih terlihat seperti waria. Kemudian, pada saat itu perempuan inisial CAP langsung di atas motor memperagakan dan menunjukkan alat kelaminnya," kata Bambang di Mapolresta Denpasar, Selasa (30/5) lalu. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami