search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Puan Atur Jadwal Pertemuan Megawati dengan Prabowo
Selasa, 11 Juli 2023, 15:31 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Puan Atur Jadwal Pertemuan Megawati dengan Prabowo

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengakui pihaknya tengah mencari jadwal untuk mempertemukan Ketua Umumnya Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam waktu dekat.

Pertemuan Mega dengan Prabowo, kata Puan, menjadi bagian dari rencana ibunya itu dengan para ketua umum yang lain. Namun, dia belum dapat memastikan waktu pertemuan tersebut.

"Ada rencana untuk ketemu dengan semua ketua umum yang lain. Namun tentunya ini waktunya yang sedang kita jadwalkan," kata Puan di kantor pusat PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/7).

Selain dengan Prabowo, Puan mengatakan pihaknya juga tengah mencari jadwal rencana pertemuan Megawati dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Termasuk kunjungan balasan PDIP ke kantor pusat PAN.

Soal pertemuan tersebut, Puan mengaku sudah berbicara dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas.

"Saya juga sudah bicara dengan Pak Zulhas, pada waktunya saya akan datang ke sana," kata putri bungsu dari Megawati tersebut.

Puan menegaskan partainya terbuka berkomunikasi dengan semua pihak. Upaya itu dilakukan sebab dirinya telah ditugaskan untuk menjalin komunikasi dan pertemuan tersebut.

"Jadi PDI Perjuangan terbuka untuk silaturahmi dengan partai manapun, begitu juga saya ditugaskan untuk bersilaturahmi dengan ketua umum manapun dan nanti insyaallah akan kami lakukan," imbuh perempuan yang juga Ketua DPR tersebut.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami