search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lansia Jadi Korban Tabrak Lari di Kaba-Kaba Tabanan
Senin, 31 Juli 2023, 05:43 WITA Follow
image

beritabali/ist/Lansia Jadi Korban Tabrak Lari di Kaba-Kaba Tabanan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Seorang lansia atas nama Ni Ketut Dana, 71 tahun menjadi korban tabrak lari di jalan umum jurusan Dadakan menuju Kaba-Kaba yang termasuk Banjar Dualang, Desa Kaba-Kaba. 

Diperkirakan, korban diperkirakan mengalami kecelakaan Sabtu, (29/7) dinihari sekitar Pukul 04.00 WITA saat selesai melakukan aktivitas di Pasar Desa Kaba-Kaba. 

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum terjadinya kecelakaan, kendaraan yang diduga sejenis sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah utara jurusan Dadakan menuju arah selatan jurusan Kaba-Kaba.  

Setibanya di tempat kejadian menabrak korban yang berjalan mengunakan badan jalan sebelah kiri atau timur dari arah utara menuju selatan di sebelah timur as jalan.

Akibat kejadian ini, korban mengalami patah kaki kanan, keluar darah dari mulut dan telinga. Tidak sadarkan diri dan meninggal di BRSU Tabanan. 

“Benar ada kejadian tabrak lari, anggota masih melakukan penelusuran,” ujar Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti. 

Ia menyebutkan, pihaknya juga menggali informasi dari saksi-saksi yang kemungkinan melihat kejadian. Selain itu, juga memeriksa CCTV yang berada di jalur Dadakan menuju Kaba-Kaba. 

“Tentunya kami berharap pelaku menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ujarnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami