search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Identitas Jasad Pria Tergeletak di Sungai Janga Karangasem Terungkap
Senin, 14 Agustus 2023, 11:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Identitas Jasad Pria Tergeletak di Sungai Janga Karangasem Terungkap.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Identitas jasad pria yang ditemukan tergeletak di alur Sungai Janga, lingkungan Segara Katon, Kelurahan Karangasem pada Minggu (13/8/2023) akhirnya terungkap. 

Korban diketahui bernama I Komang Rena seorang lansia berusia 72 tahun asal Jalan A.Yani, Subagan, Karangasem. Menurut informasi, yang bersangkutan dikatakan telah meninggalkan rumah sejak Sabtu malam sampai akhirnya ada kabar penemuan jasad tanpa identitas di kawasan Sungai Janga, Karangasem pada Minggu (13/8/2023).

"Menurut keterangan keluarga, korban dikatakan sejak kemaren malam (Sabtu malam) telah pergi dari rumah namun tidak kembali, keluarga sudah sempat mencari keliling sekitaran rumah namun tidak ditemukan. Kemudian memperoleh informasi ada penemuan mayat dan korban sejak kemarin malam pergi dari rumah namun tidak kembali, keluarga sudah mencari keliling sekitaran rumah namun tidak ditemukan dan baru memperoleh informasi dari bahwa ada penemuan mayat dan pihak keluarga mengenali mayat terseut adalah I Komang Rena," kata Kapolsek Karangasem, Kompol. I Putu Sunarcaya dikonfirmasi, Senin (14/8/2023).

Sebelumnya, warga Segarkaton geger setelah beberapa anak - anak yang hendak menangkap ikan disungai tersebut menemukan sosok jenasah dibantaran sungai sekitar pukul 13.30 wita. Penemuan tersebut disampaikan kepada kepala wilayah dan akhirnya dilaporkan kepihak kepolisian.

Menurut warga, diperkirakan korban tersebut jatuh dari atas tebing pingiran sungai setingi kurang lebih 3 meteran. Diduga sebelum meninggal dunia korban sempat merangkak beberapa meter dari lokasi jatuhnya sebelum ditemulan meninggal dunia terendam air di dekat bebatuan alur sungai.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami