search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jeon Soyeon (G)I-DLE dan Moon Se-hoon Kompak Bantah Pacaran
Rabu, 23 Agustus 2023, 08:11 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Jeon Soyeon (G)I-DLE dan Moon Se-hoon Kompak Bantah Pacaran

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Member girl group (G)I-DLE Jeon Soyeon dan mantan kontestan reality show Single's Inferno, Moon Se-hoon, kompak membantah rumor bahwa mereka telah berpacaran.

Dalam keterangan resmi yang disampaikan oleh masing-masing agensi pada Senin (21/8), pihak Soyeon maupun Se-hoon sama-sama menampik rumor tersebut.

Agensi Se-hoon, Chorokbaem ENM, mengonfirmasi bahwa kliennya dan Soyeon memang pergi berbelanja bersama di sebuah department store di Korsel..

"Keduanya hanya teman dekat. Bagaimana mungkin mereka berani pergi ke pusat perbelanjaan bersama-sama jika mereka memang benar sedang berkencan?" tulis keterangan resmi Chorokbaem ENM kepada Newsis, Selasa (22/8).

Dalam kesempatan terpisah, CUBE Entertainment selaku agensi Soyeon juga mengungkap pernyataan serupa. Mereka mengakui adanya hubungan dekat antara Soyeon dan Se-hoon, tapi tak lebih dari sekadar teman.

"Kedua individu ini memiliki hubungan dekat. Mereka hanya pergi berbelanja bersama, dan mereka pasti tidak sedang berpacaran," ujar agensi tersebut kepada SPOTV News, dilansir via Soompi.

Pernyataan kedua agensi tersebut merespons sejumlah foto Se-hoon dan Soyeon yang tengah berbelanja di sebuah mal. Pada sebuah foto yang tersebar, Soyeon dan Se-hoon tampak tengah fokus memilih barang belanjaan mereka.

Foto tersebut mulai beredar pada Sabtu (19/8), dan menimbulkan rumor bahwa keduanya sedang berkencan.

Jeon Soyeon menjalani debut sebagai member (G)I-DLE pada 2017 dan telah merilis sejumlah hits sejak saat itu, termasuk single terbaru mereka Queencard.

Grup ini juga baru saja merilis single digital pertama mereka yang beredar di pasar Amerika Serikat, I DO pada 14 Jul lalui. Di saat bersamaan, grup ini juga segera memulai tur dunia mereka yang kedua.

Sementara itu, Moon Se-hoon pertama kali dikenal sebagai kontestan musim pertama acara reality show TV populer Korsel yang tayang di Netflix, Single's Inferno.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami