search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sopir Ngantuk, Brio Ringsek di Jalur Denpasar-Gilimanuk
Selasa, 29 Agustus 2023, 20:16 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sopir Ngantuk, Brio Ringsek di Jalur Denpasar-Gilimanuk.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Diduga akibat out of control (OC) sebuah mobil mengalami kecelakaan di jalur Denpasar-Gilimanuk KM 95-96 tepatnya di Desa Baler Baler Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali pada Selasa, tanggal 29 Agustus 2023, sekitar pukul 07.30 WITA. 

Kecelakaan ini melibatkan kendaraan Honda Brio dengan nomor polisi F-1803-TO yang dikemudikan oleh Iman Herdiansyah (36), seorang buruh harian lepas, beralamat di KP. Cijagung RT/RW 017/005, Desa Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Kecelakaan terjadi di jalan yang kondisinya baik, dengan permukaan jalan kering, pandangan bebas, dan cuaca cerah pada pagi hari. Saat itu, arus lalu lintas sedang dan jalan lurus datar dengan median taman yang dilengkapi dengan marka jalan putus-putus sebagai pemisah lajur," terang Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana.

Kapolres menambahkan, kendaraan Honda Brio dikendarai oleh Iman Herdiansyah datang dari arah barat menuju timur. Diduga pengemudi mengantuk, sehingga kendaraan oleng ke kanan dan menabrak median berupa taman yang berada di tengah jalan. Akibatnya, kendaraan terbalik di badan jalan sebelah kanan dari arah barat.

Akibat kecelakaan ini, kendaraan Honda Brio mengalami kerusakan cukup parah. Bemper depan rusak, kap mobil bagian kanan penyok, kaca depan pecah, spion kanan lepas dan pecah, serta pelindung depan kanan bengkok dan ban pecah. Kerugian materi akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp25 juta.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun kerugian materi cukup besar. Pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap faktor-faktor penyebab kecelakaan tersebut.

Editor: Robby

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami