search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua Pedagang Kaki Lima di Karangasem Terjaring Penertiban
Jumat, 20 Oktober 2023, 01:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dua Pedagang Kaki Lima di Karangasem Terjaring Penertiban.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Pedagang es cendol dan pedagang telur gulung ditertibkan oleh Satpol PP Karangasem saat melaksanakan kegiatan sterilisasi pedagang kaki lima di sepanjang jalan Untung Surapati, Amlapura pada Kamis (19/10/2023) siang.

Kasatpol PP Karangasem, I Ketut Arta Sedana membenarkan adanya sterilisasi pedagang kaki lima tersebut. Ia mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai tinda klanjut atas keluhan masyarakat tetang kroditnya di jalan Untung Surapati. 

"Kita atensi keluhan masyarakat tentang krodit di jalur tersebut, tiap hari kerja kita tugaskan anggota jaga dan beberapa hari lalu kita tindak dengan tegas sesuai Perda tramtibum, kita ajukan ke pengadilan 2 orang pedagang," kata Arta Sedana.

Adapun dua orang pedagang yang diajukan ke pengadilan diantaranya adalah I Gusti Ngurah Jatiyasa asal Kelurahan Padangkerta karena kedapatan berjualan Es Kelapa Muda & Es Cendol di jalan vetran menuju masuk stadion. 

Selain itu, Samsudin warga asal Kecicang Islam, Desa Bungaya kangin, Bebandem yang juga kedapatan berjualan telur gulung di jalan Veteran menuju stadion. 

Dari keduanya, Satpol PP melakukan penyitaan sejumlah barang bukti seperti, jepitan makanan, pengorengan, sendok hingga toples serta KTP bersangkutan. Keduanya juga diberikan surat tanda terima dan surat panggilan sidang.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami