search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pembalap Aleix Espargaro Berniat Tinggal di Bali
Selasa, 24 Oktober 2023, 09:00 WITA Follow
image

bbn/instagram/Pembalap Aleix Espargaro Berniat Tinggal di Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Setelah mengikuti balap di MotoGP Australia akhir pekan lalu, Pembalap Aprilia Aleix Espargaro kembali mengunjungi Indonesia, khususnya Bali

Ia mengutarakan keinginan untuk bisa menetap di Bali setelah kembali datang ke Pulau Dewata.

Dalam unggahan di media sosial Instagram, Espargaro membagikan aktivitasnya tengah bersepeda dan menikmati padatnya jalanan di Bali.

"Halo lagi Indonesia! Latihan hari Senin di Bali. Jatuh cinta dengan tempat ini, saya berpikir akan datang untuk tinggal di sini," tulisnya.

Sebelumnya Espargaro tak segan bertanya di Twitter soal rute bersepeda yang menantang di Bali.

"Apakah ada pesepeda di Bali atau seseorang yang memiliki kendaraan di sana untuk membantu saya memberikan beberapa tips, rute, pendakian... Di sekitar pulau yang indah ini?"

Pertanyaan Espargaro mendapat banyak respons dari warga Indonesia. Namun, belum diketahui apakah Espargaro sudah memutuskan akan mengikuti saran netizen tersebut.

Espargaro juga tak segan mengungkapkan isi hati, kalau ia mencintai Indonesia usai MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix 2023.

Lewat media sosial Instagram pribadi miliknya, Aleix membagikan 10 foto dirinya bersama istri, anak, teman, dan rekan satu tim yakni Maverick Vinales selama berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami