search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Messi di Ambang Ballon d'Or ke-8, Ronaldo Cuek dan Tetap Menggila
Rabu, 25 Oktober 2023, 12:24 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Messi di Ambang Ballon d'Or ke-8, Ronaldo Cuek dan Tetap Menggila

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Cristiano Ronaldo tetap tampil gila di usia 38 tahun meski rivalnya, Lionel Messi, di ambang penghargaan Ballon d'Or 2023.

Ronaldo kembali jadi sorotan setelah tampil impresif saat Al Nassr menang 4-3 atas Al Duhail di Liga Champions Asia, Rabu (25/10) dini hari WIB.

Di usia yang tak lagi muda, Ronaldo masih mampu tampil memesona dengan torehan dua gol dan satu assist untuk mengantar Al Nassr menang.

Proses gol dan assist yang dibuat Ronaldo pun banjir pujian. Gol pertama tercipta melalui tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti, kemudian gol kedua lewat first time kaki kiri.

Sementara assist Ronaldo tercipta dengan cara unik. Ia memberikan umpan dengan melakukan backheel atau menggunakan tumit untuk dituntaskan Talisca.

Hasil ini membuat Al Nassr kokoh di puncak klasemen dengan rekor sempurna, yakni sembilan poin dari tiga laga. Sementara Al Duhail harus puas bertengger di posisi ketiga dengan satu angka.

Ronaldo layak dinobatkan sebagai pemain terbaik pada laga Al Nassr vs Al Duhail berkat dua gol cantik dan satu assist yang ditorehkannya.

Dua gol tambahan membuat Ronaldo jadi pemain tertajam saat ini. Bintang Portugal itu berhasil mengemas 43 gol dan 11 assist dari 45 laga di sepanjang 2023.

Catatan fantastis Ronaldo tahun ini memberikan bukti bahwa ia tak terpengaruh dengan fakta tak masuk daftar calon pemenang Ballon d'Or 2023. Sementara itu, Messi digadang-gadang jadi kandidat kuat untuk memenangi penghargaan tersebut.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami