search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Prabowo Buka Suara Usai Disebut Jokowi Pemimpin Kuat
Selasa, 7 November 2023, 12:28 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Prabowo Buka Suara Usai Disebut Jokowi Pemimpin Kuat

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Bakal calon presiden yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto merespons santai usai disebut Presiden Joko Widodo sebagai pemimpin kuat.

Prabowo menilai ucapan Jokowi bagian dari guyonan. Menurut Prabowo, Jokowi adalah orang yang suka bercanda.

"Ya saya kira ya beliau kan penuh humor ya," kata Prabowo setelah menghadiri Rakernas Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Jakarta, Selasa (7/11).

Prabowo tak berkomentar banyak soal pemimpin kuat. Dia justru membahas peran LDII dan pengembangan pencak silat di Indonesia.

Dia berkata LDII punya peran mengembangkan pencak silat. Prabowo memuji kiprah Persinas ASAD yang berada di bawah naungan LDII.

"Banyak tokoh-tokohnya itu sangat berperan dalam dunia pencak silat. Sekjen pencak silat sudah 13 tahun itu dari LDII," ucap Prabowo.

Sebelumnya, Jokowi menyinggung nama Prabowo saat membahas karakter pemimpin kuat yang dibutuhkan Indonesia. Pernyataan itu bermula dari pidato Jokowi soal tantangan-tantangan yang dihadapi Indonesia.

Menurut Jokowi, Indonesia perlu pemimpin yang kuat. Lalu ia berguyon dengan membahas seni pencak silat yang menjadi pembuka acara tersebut.

"Sekali lagi, dibutuhkan kepemimpinan yang kuat. Tadi yang ditampilkan tadi pencak silat tadi benar karena ketuanya Pak Prabowo, Sekjennya Pak Teddy," ungkap Jokowi sambil tertawa pada Rakernas LDII di Jakarta, Selasa (7/11).

"LDII kalau gini-gini pintar banget. Memberi simbol-simbol gitu loh," kata Jokowi tertawa.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami