search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Brasil Tewas di Toilet Objek Wisata Pantai Klingking
Jumat, 17 November 2023, 13:24 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bule Brasil Tewas di Toilet Objek Wisata Pantai Klingking.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Seorang Warga Negara Asing atau WNA asal Brasil bernama Antonio Carlos (56) meninggal dunia di salah satu toilet saat berwisata di Objek Wisata Pantai Klingking, Desa Bunga Mekar, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung pada Kamis (16/11/2023). 

Kapolsek Nusa Penida, Kompol. Ida Bagus Putra Sumerta membenarkan adanya turis yang meninggal saat berwisata tersebut ketika dikonfirmasi, Jumat (17/11/2023). Ia mengatakan, turis tersebut datang bersama istrinya Marilia (54) ke Klingking Beach diantar oleh tour guide dan driver. 

Setibanya di objek Wisata, korban bersama istrinya berencana untuk turun ke pantai namun sempat dilarang oleh drivernya karena waktu tour yang terbatas, namun karena korban memaksa, akhirnya driver memberikan izin untuk turun bersama istrinya dengan waktu yang dibatasi.

Hanya saja, setelah waktu yang disepakati habis, korban tak kunjung datang, sementara waktu sudah mengharuskan untuk menuju ke objek wisata lainnya. 

Saat itu driver langsung turun dengan niat untuk mencari korban dan istrinya, namun belum jauh salah satu rekannya datang dan memberi kabar bahwa korban dalam keadaan pingsan di kamar mandi.

"Ternyata setelah korban dan istrinya tiba di atas, korban langsung menuju kamar mandi / toilet untuk mandi karena dirasa badannya sangat panas, namun seketika setelah mandi korban langsung terjatuh dan pingsan di tempat," kata Ida Bagus Putra. 

Mendapat kabar tersebut, driver yang mengantar wisatawan tersebut langsung menghubungi Klinik Nusa Medica, beberapa saat kemudian ambulance tiba di lokasi sekira pukul 16.00 WITA kemudian korban dilarikan ke Klinik Nusa Medica. 

Namun sayangnya, nyawa korban tak tertolong, korban sudah dinyatakan meninggal dunia di kamar mandi atau toilet objek wisata Pantai Klingking.

"Menurut keterangan dari istrinya, korban diketahui sudah memiliki riwayat penyakit jantung. Waktu itu, korban rencananya akan langsung dibawa ke RS Bali Mandara," imbuhnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami