search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
BLACKPINK Lanjut Kontrak Eksklusif dengan YG Entertainment
Rabu, 6 Desember 2023, 12:00 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/BLACKPINK Lanjut Kontrak Eksklusif dengan YG Entertainment

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Keempat member BLACKPINK dipastikan akan tetap melanjutkan kontrak eksklusif dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo tersebut.

"Setelah berdiskusi secara hati-hati dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam," kata YG Entertainment, dilansir TenAsia via Naver, Rabu (6/12).

Produser eksekutif YG Entertainment Yang Hyun-suk pun menyambut dengan baik perihal keberlanjutan kontrak eksklusif dengan BLACKPINK.

Hyun-suk mengatakan akan melakukan yang terbaik agar grup debutan 2016 itu bisa bersinar lebih terang lain di kancah global.

"Kami senang bisa melanjutkan hubungan kami dengan BLACKPINK," ujar Hyun-suk.

"BLACKPINK akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis yang mewakili tidak hanya agensi kami, tetapi juga K-pop," lanjutnya.

"Kami memberikan dukungan dan keyakinan yang tak tergoyahkan untuk langkah mereka di masa depan," pungkasnya.

Sebelumnya, banyak rumor yang beredar terkait kelanjutan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment. Salah satunya, rumor sebelumnya mengatakan grup beranggotakan empat orang itu menyetujui untuk menandatangani kontrak non-eksklusif.

Sehingga, kontrak tersebut bisa membuka kesempatan bagi para member untuk meneken kontrak dengan agensi lain untuk aktivitas solo.

Namun, rumor tersebut saat itu dijawab oleh YG Entertainment dengan mengatakan belum ada kesepakatan yang diambil dari pihak agensi dengan BLACKPINK.

Keempat member BLACKPINK menjadi idol yang paling ramai diincar berbagai agensi dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan, sejumlah rumor menyebut agensi mengajukan uang muka sebesar 10 miliar won atau sekitar Rp119 miliar (1 won Korea = Rp11.95) supaya dapat merekrut member.

Namun, salah satu sumber mengatakan BLACKPINK tetap berdiskusi dengan YG Entertainment karena masih meyakini bisa bekerja sama dengan agensi tersebut yang akan membuat aktivitas grup menjadi lebih efisien.

Dengan adanya pengumuman dari YG Entertainment, BLACKPINK dipastikan akan tetap melanjutkan aktivitas grup dengan agensi tersebut.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami