search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
MU Tandang ke Liverpool: Siap-Siap Dibantai dan Dikasih Nol Lagi
Rabu, 13 Desember 2023, 13:18 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/MU Tandang ke Liverpool: Siap-Siap Dibantai dan Dikasih Nol Lagi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Usai hancur dihajar Bournemouth dan takluk dilindas Bayern Munchen, Manchester United harus siap-siap menghadapi Liverpool yang belakangan biasa menang besar.

Tren buruk MU diperkirakan masih akan berlanjut lantaran Liverpool yang akan dihadapi di Anfield punya rekam jejak menyeramkan bagi kubu Manchester Merah.

Pada dua laga tandang terakhir menghampiri The Reds, Man Utd selalu pulang dengan kekalahan telak. Liverpool pesta tujuh gol saat menjamu Erik Ten Hag dan anak asuhnya musim lalu.

Cody Gakpo, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah menyarangkan dua gol, sementara Roberto Firmino menambah satu gol pada pengujung laga.

Kemenangan besar Liverpool atas Man Utd di Anfield juga terjadi pada musim sebelumnya. Ketika itu dua gol Salah, serta sepasang gol masing-masing dari Luis Diaz dan Sadio Mane membuat Red Devils pulang dengan tangan hampa.

Sebelum menang 4-0, Liverpool juga mencatatkan kemenangan lebih besar pada musim 2021/2022. Anak asuh Jurgen Klopp mengecundangi Man Utd lima gol tanpa balas.

Dalam empat pertemuan terakhir di kompetisi resmi, Liverpool tercatat menang tiga kali dan MU menang sekali. Jumlah perbandingan gol dan kebobolan Liverpool adalah 17 kali memasukkan dan hanya dua kali kemasukan.

Catatan statistik head to head bisa jadi hanya sekadar sejarah masa lampau, namun melihat performa kedua tim saat ini bisa jadi Man Utd bakal kembali kesulitan meladeni Liverpool yang menjadi pemimpin klasemen sementara Liga Inggris.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami