search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
8 Mobil Sport BMW Terbaik yang Paling Digemari, Intip Harganya!
Kamis, 29 Februari 2024, 16:05 WITA Follow
image

bbn/www.bmw.co.id/8 Mobil Sport BMW Terbaik yang Paling Digemari, Intip Harganya!.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kualitas mobil sport BMW sudah tidak diragukan sehingga banyak orang yang rela membelinya dengan harga mahal. Produsen dari kendaraan berkelas ini juga rajin mengeluarkan seri baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen. 

Menurut situs Gramedia, pertimbangan yang penting sebelum membeli mobil adalah perform dan kehandalannya. Tidak salah jika banyak yang mencari dan membeli BMW karena memang mempunyai performa unggul dan handal. Anda pun bisa berkendara dengan nyaman. 

8 Mobil Sport BMW Terbaik yang Paling Digemari, Intip Harganya!

Sebagai mobil sport, performa menjadi hal penting yang selalu diusung oleh BMW. Desain interiornya juga selalu keren dan nyaman, memberikan kemewahan bagi semua pengendara dan penumpang di kendaraan berkelas ini. 

Begitu juga dengan exterior, produsen selalu menghadirkan kendaraan dengan bodi keren dan menunjukkan kekuatannya dalam menerjang semua medan. Bagi Anda yang mencari mobil BMW, berikut 8 seri yang banyak digemari: 

1. BMW X1

Diluncurkan sejak tahun 2016, pengendara akan mendapatkan   sensasi berkendara yang baik dan terus mengikuti zaman.   BMW X1 menarik karena penggunaan kidney grill di bagian depannya dan penggunaan lampu LED adaptif dan berkelas. Seri ini dijual dengan harga Rp. 739 juta. 

2. BMW 3-Series Sedan

Seri ini terkenal sangat nyaman dikendarai. Keunggulannya menggunakan teknologi Efficient Dynamics sehingga bahan bakar yang digunakan sangat efisien dengan emisi yang jauh lebih rendah. Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 1 M.

3. BMW iX

Mobil listrik dari BMW ini pertama dirilis tahun 2022 dan langsung menarik minat konsumen.  Tenaga yang dimiliki luar biasa dan bisa mencapai 610hp, interior dari BMW iX juga sangat elegan dan mewah. Baterai yang digunakan juga besar, mampu untuk menempuh perjalanan 45 km. Harganya Rp 2.27 M hingga Rp 2.33 M.

4. New BMW 1-Series

Mobil lawas ini sampai sekarang masih banyak peminatnya.  Seri yang ditawarkan adalah E81 (hatchback 3 pintu), E82 (coupe 2 pintu), E87 (hatchback 5 pintu), dan E88 (convertible 2 pintu), semua memiliki eksterior yang sporty dan lebih besar karena merupakan jenis mobil hatchback.

Dari semua seri, E87 ini paling laku di Indonesia. Harga New BMW 1-Series berkisar antara Rp. 1 M. Anda tidak akan rugi membeli mobil ini karena memang berkelas. 

5. BMW M4 Coupe

BMW M4 Coupe rilis pada Juli 2021. Model kendaraan keren ini jauh lebih keren. BMW M4 juga memiliki mesin baru yang lebih bertenaga dengan emisi yang lebih efisien sehingga hemat energi dan meminimalkan kerusakan lingkungan. Seri terbaik ini dipasarkan dengan harga Rp. 2,1 M. 

6. BMW M2

BMW M2 mempunyai bodi yang sangat sporty dan bertenaga. Kendaraan ini ditenagai mesin 3.0 L TwinPower Turbo Inline 6-cylinder Petrol Engine With Turbocharger dengan kapasitas 2.979 cc.  Tangki bahan bakarnya mampu menampung BBM sampai 52 liter. Harganya sekitar Rp. 1,8 M. 

7. BMW X3 M

BMW X3 M merupakan seri kendaraan listrik yang mempunyai banyak keunggulan, salah satunya mampu menghasilkan tenaga sampai 503 tk dan torsi 600 Nm. Harga yang ditawarkan kisaran Rp. 2,1 M. 

8. New BMW 520i M

New BMW 520i M merupakan seri yang banyak peminatnya karena berkelas dan hemat BBM. Dengan tenaga yang dihasilkan oleh mesin berkualitas, kendaraan ini mampu melaju kencang di semua medan, harganya Rp. 1,1 M. 

Tertarik untuk memiliki kendaraan keren ini? Anda bisa segera memesannya di Blibli. Blibli merupakan marketplace ternama yang menawarkan produk berkualitas untuk kepuasan pelanggan. Segera buka aplikasi atau website Blibli dan pesan mobil sport BMW sekarang juga!

Editor: Robby

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami