search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pendukung Wabup Tabanan Ambil Formulir di DPC PDIP Tabanan
Rabu, 24 April 2024, 08:03 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pendukung Wabup Tabanan Ambil Formulir di DPC PDIP Tabanan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Pendukung wakil bupati Tabanan I Made Edi Wirawan pada Selasa, (23/4) sekitar Pukul 11.01 WITA mengambil formulir pendaftaran wakil bupati Tabanan untuk periode 2024-2029. 

Pihak Edi Wirawan sendiri menyatakan tetap mendaftarkan diri sebagai calon wakil bupati yang mendampingi I Komang Gede Sanjaya. 

“Saya pribadi tetap untuk melanjutkan Jaya-Wira jilid kedua,” ujar Edi Wirawan. 

Ia menyebutkan, dirinya mendapatkan dukungan dari kader partai simpatisan hingga bendesa adat Beraban untuk melanjutkan kepemimpinan Jaya Wira di Tabanan. 

“Meski belum bisa memuaskan semua pihak, tapi saya melihat sudah ada perubahan dan dirasakan masyarakat Tabanan,” ujarnya. 

Politisi gaek ini menyebutkan, akan segera mengisi formulir pendaftaran calon wakil bupati itu. Ia berencana menyerahkan pada 28 ke kantor DPC PDIP Tabanan. “Jadi hari terakhir akan kami serahkan,” ujarnya. 

Terkait dengan munculnya beberapa nama politisi lain yang disandingkan dengan bupati Komang Sanjaya untuk Pilkada 2024, Edi menilai hal tersebut wajar. Karena instruksi DPP PDIP kepada DPD dan diteruskan ke DPC, agar segera melakukan penjaringan. 

“Penjaringannya terbuka untuk siapa saja. Baik kader maupun masyarakat umum, jika merasa memiliki kapasitas,” ujarnya. 

Sebelumnya DPC PDI Perjuangan Tabanan telah melakukan rapat internal perihal penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Tabanan untuk Pilkada 2024. 

Selain Edi Wirawan, Ketua DPRD Tabanan melalui ajudannya juga telah mengambil formulir. DPC PDI Perjuangan Tabanan sediri sepakat secara utuh kembali mendukung Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya sebagai calon bupati. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami