search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Australia Penganiaya Sopir Pariwisata di Kuta Diciduk di Bandara
Sabtu, 27 April 2024, 16:52 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bule Australia Penganiaya Sopir Pariwisata di Kuta Diciduk di Bandara.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Bule asal Australia berinisial MJF menjadi tersangka karena menganiaya sopir pariwisata berinisial PA asal Desa Kalisada, Seririt, Buleleng di Jalan area Central Parkir Kuta, Kuta, Badung, Minggu, (21/4/2024) sekitar jam 22.05 WITA.

Diduga MJF dalam keadaan pengaruh minuman keras saat melakukan pemukulan tersebut.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, Sabtu (27/4/2024) menjelasakan kronologis kejadian. Dalam keterangannya, berawal Minggu, 21 April 2024 pelapor datang mengendarai mobil melihat adanya keributan antarsesama warga negara asing (WNA) dan menghalangi mobil korban. 

Lalu terlapor tiba-tiba memukul mobil korban dan menyuruh korban turun. Selanjutnya korban kemudian turun dan menanyakan maksud tujuan tersangka melakukan hal tersebut namun, tersangka malah memukul korban pada bagian kepala. 

"Korban kemudian berobat dan melaporkan kejadian tersebut di Polsek Kuta," jelasnya.

Setelah melakukan pengecekan TKP team opsnal Reskrim Polsek Kuta mendapatkan ciri-ciri tersangka dan mendapat informasi bahwa, tersangka berada di bandara Internasional Ngurah Rai untuk kembali ke negaranya yakni Australia.  

Selanjutnya team opsnal polsek kuta gabung AVSEC dan imigrasi dapat diamankan diduga pelaku penganiayaan dan pengerusakan lalu dibawa ke polsek kuta guna penanganan lebih lanjut.

Sukadi menambahkan, korban mengalami luka pada muka, bahu kiri, punggung dan leher.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami