search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kaget, Warga Karangasem Temukan Mayat Mengambang di Saluran Irigasi
Jumat, 3 Mei 2024, 11:08 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kaget, Warga Karangasem Temukan Mayat Mengambang di Saluran Irigasi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Warga digegerkan penemuan mayat nenek tua yang tersangkut di saluran irigasi di wilayah Galiran Kaler, Kelurahan Subagan, Karangasem pada Jumat (3/5/2024).

Informasi yang diperoleh, sosok jenazah tersebut diketahui bernama Ni Made Namran (85) asal Jalan Untung Surapati, Gang Kamboja, Kelurahan Subagan, Karangasem.

Jenazah lansia tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak mandi ke sungai. Dalam perjalanan secara tidak sengaja menemukan sosok tubuh dalam posisi mengambang di saluran irigasi

Saat ditemukam, kondisi jenazah tanpa busana dan ditemukan sejumlah luka lecet dan lebam pada bagian mata. Dari keterangan awal tim medis yang turun ke lokasi, korban diduga meninggal akibat benturan pada bagian kepalanya ketika hanyut terbawa aliran air irigasi.

Kasi Humas Polres Karangasem, Iptu. I Gede Sukadan membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut. Dari keterangan yang pihaknya dapatkan, korban diketahui menghilang dari rumah pada Jumat pagi sekira pukul 05.50 WITA sebelum ditemukan meninggal dunia.

"Sebelum ditemukan, menantu korban sempat berusaha mencari keberadaan korban, korban diketahui dalam kondisi sakit pada pinggang atau patah tulang pada tulang ekor. Dan korban sering mengatakan untuk bunuh diri, namun dari pihak keluarga berhasil menggagalkan," terang Sukadana.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami