search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Korban Terseret Arus di Pantai Pekutatan Ditemukan Tewas
Selasa, 14 Mei 2024, 09:43 WITA Follow
image

beritabali/ist/Korban Terseret Arus di Pantai Pekutatan Ditemukan Tewas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Tim SAR gabungan menemukan korban yang terseret arus di Pantai Pekutatan, Jembrana, Senin (13/5/2024) atas nama I Wayan Murdiana (29). 

Warga asal Desa Sembiran, Tejakula Buleleng tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. 

Sebelumnya, Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) menerima informasi adanya 3 orang terseret arus pada siang hari, sekitar pukul 12.40 WITA dari Polairud Polres Jembrana. 

"Informasi dari pelapor menyebutkan bahwa sekitar pukul 11.00 WITA korban berenang Bersama 2 orang lainnya, namun nahas mereka terseret arus," jelas Kepala Kantor Basarnas Bali, I Nyoman Sidakarya, Senin (13/5/2024) di Denpasar.

Dua orang berhasil selamat dan seorang lainnya tenggelam dan menghilang. Tak lama berselang setelah melaksanakan penyisiran, akhirnya korban ditemukan, kurang lebih pukul 14.00 WITA.

"Nelayan setempat yang sedang mencari ikan menemukan adanya tubuh yang terapung-apung di sekitar 5 meter arah barat lokasi kejadian," jelasnya.

Dirinya menyampaikan, Setelah dievakuasi selanjutnya jenazah I Wayan Murdiana dibawa menuju Puskesmas Pekutatan dengan menggunakan kendaraan pribadi. 

Unsur SAR yang terlibat selama Operasi SAR berlangsung diantaranya Basarnas Bali (Pos SAR Jembrana), Polairud Polres Jembrana, Polsek Pekutatan, pihak keluarga korban dan masyarakat setempat.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami