search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sering Ugal-ugalan, Truk yang Terobos Jalan Tebuana Sukawati Ditilang
Senin, 3 Juni 2024, 17:44 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sering Ugal-ugalan, Truk yang Terobos Jalan Tebuana Sukawati Ditilang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Aksi truk yang menerobos rambu larangan di Jalan Tebuana, Sukawati sempat viral dan meresahkan. Selain melanggar rambu, truk malah ngebut di jalur yang tergolong sempit untuk berpapasan itu.

Warga pun dibuat resah atas tindakan oknum sopir yang ugal-ugalan di Jalan Tebuana. Menindaklanjuti keresahan masyarakat, maka jajaran Polsek Sukawati menertibkan pengendara truk di Simpang Jalan Tebuana. 

Dipimpin Kapolsek Sukawati Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi, didampingi Kanit Lantas Polsek Sukawati AKP I Made Weta bersama personel melaksanakan Ops Cipta Kondisi, guna menekan pelanggaran. 

"Kami gelar penertiban para sopir truk, baik R4 dan R6 yang melanggar rambu lalu lintas yang sudah menjadi viral di medsos serta dapat keluhan dari masyarakat," ujarnya.

Mengingat seringnya terjadi pelanggaran dan jalan setempat sempit, yang merupakan rawan kecelakaan. "Untuk itu dilaksanakan penegakan hukum giat razia lalu lintas penindakan tehadap sopir truk yang melanggar rambu larangan masuk di simpang Banjar Tebuana, Sukawati," jelas Kapolsek.

Dari hasil pelaksanaan giat terjaring 5 sopir truk yang melanggar ditindak tilang. Petugas juga menahan STNK sebagai barang bukti. Kegiatan ini melibatkan 36 personel berjalan aman dan lancar.

Ditambahkan Kanit Lantas Polsek Sukawati agar para supir truk selalu menaati peraturan lalu lintas dalam berkendara. "Ini demi keselamatan kita bersama dan orang lain," tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami