search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Muncul PAS-Mulia, De Gadjah: Itu Masyarakat yang Bikin
Minggu, 14 Juli 2024, 19:49 WITA Follow
image

beritabali/ist/Muncul PAS-Mulia, De Gadjah: Itu Masyarakat yang Bikin.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Putu Agus Suradnyana (PAS) yang merupakan mantan Bupati Buleleng dua periode santer dibicarakan di media sosial setelah fotonya berdampingan dengan Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya yang digadang-gadang sebagai calon Wakil Gubernur Bali.

Munculnya gambar dukungan kepada PAS dan Made Muliawan Arya memantik bahasan, apakah keduanya bakal maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali untuk Pilkada Bali 2024 mendatang? 

Menanggapi hal tersebut, pria yang karib disebut De Gadjah, mengatakan, foto dirinya bersama PAS adalah kreativitas masyarakat yang mendorongnya untuk maju di Pilgub Bali. Foto itu, diketahui saat De Gadjah bertemu dengan PAS dan berbincang-bincang mengenai Bali, tapi bukan urusan pilgub

"Itu masyarakat bukan saya. Kan saya bertemu beliau bincang-bincang tentang Bali," jelasnya, Sabtu (13/7/2024) malam usai gelaran tinju No Drama Fight di Denpasar. 

De Gadjah menuturkan, dari pertemuan itu tidak ada komitmen apapun. Ia menegaskan, foto yang beredar di media sosial hanya wacana yang dibuat oleh masyarakat.  

"Tidak ada komitmen apa-apa. Itu masyarakat yang membikin foto itu hingga tersebar," ujar Ketua Pertina Bali ini. 

Kendati demikian, dirinya mengakui DPP Gerindra menargetkan kadernya bisa mendapat posisi wagub Bali. Meski anggota DPRD dengan suara terbanyak di Dapil Denpasar ini tidak memiliki ambisi jabatan tersebut, instruksi DPP tersebut wajib ditunaikan sebagai karena memang komando tegak lurus dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Terkait calon gubernur, saat ini sedang digodok oleh DPP Gerindra pusat. 

"Saya tidak ambisi di sana. Saya cukup dewan. Kalau sudah perintahnya begitu ya. Urusan itu masih digodok entah siapa. Yang pasti tegak lurus dengan presiden, baik itu gubernur, bupati atau wali kota," tandasnya. 

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami