search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hadapi Argentina, Welber Jardim Ingin Sapu Bersih Kemenangan
Kamis, 1 Agustus 2024, 13:24 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Hadapi Argentina, Welber Jardim Ingin Sapu Bersih Kemenangan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pemain Timnas Indonesia U-19 Welber Jardim bertekad membantu tim menyapu bersih kemenangan meski menghadapi lawan-lawan berat di turnamen Seoul Earth On Us Cup.

Garuda Nusantara akan bersua lawan-lawan tangguh dalam turnamen yang berlangsung dari 28 Agustus hingga 1 September. Turnamen ini juga diikuti Argentina, Thailand, dan tuan rumah Korsel.

Indonesia akan lebih dulu menghadapi Argentina pada 28 Agustus. Setelah itu, Garuda Muda akan bertarung melawan Thailand pada 30 Agustus dan terakhir Korsel pada 1 September.

"Buat saya pertandingan yang di Korea lawan Argentina nanti yang saya tahu mereka main keras. Kita harus latihan lebih keras , lebih keras dari mereka supaya bisa bermain lebih bagus," ucap Welber.

"Target kita sekarang kerja keras dan bisa juara di sana. Kita mau menang semua pertandingan agar semua tim tahu siapa Indonesia."

Soal cedera yang dialaminya saat tampil di Piala AFF U-19 2024, Welber mengaku masih merasakan sakit di bagian lutut. Bahkan saat partai final melawan Thailand, pemain muda milik Sao Paulo itu mengaku persoalan cederanya sudah sampai ke pinggang.

"Ya masih sakit, ada masalah di lutut sedikit tapi saya terapi terus. Waktu final mulai pinggang saya juga mulai sakit tapi sekarang saya sudah terapi," katanya.

Welber diperkirakan akan jadi pilar Timnas Indonesia U-19 di turnamen Seoul Earth On Us Cup. Hal ini dikarenakan performanya yang terus menanjak saat membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 2024.

Welber terlihat semakin nyaman bermain di posisi barunya sebagai gelandang. Kepercayaan pun ditunjukkan pelatih Indra Sjafri dengan terus memainkannya sebagai starter di tiga laga terakhir Timnas Indonesia U-19 hingga final. (sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami