search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran, 10 Kecamatan di Tabanan Gelar Rapat Serentak
Kamis, 8 Agustus 2024, 11:51 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran, 10 Kecamatan di Tabanan Gelar Rapat Serentak.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sebanyak 10 kecamatan di Kabupaten Tabanan melakukan pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali serta Bupati dan Wakil Bupati Tabanan pada Kamis, 7 Agustus 2024. 

Pleno ini dilaksanakan secara serentak di masing-masing Kantor Camat wilayah kerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan dimonitor oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tabanan.

Acara pleno ini merupakan kelanjutan dari proses pemutakhiran daftar pemilih yang sebelumnya telah selesai dilakukan di 133 desa di Kabupaten Tabanan. Pleno yang melibatkan PPK di sepuluh kecamatan berjalan dengan lancar dan sesuai jadwal.

"Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran di tingkat kecamatan ini merupakan langkah penting dalam memastikan akurasi data pemilih untuk pemilihan mendatang. Selanjutnya, pleno rekapitulasi akan dilanjutkan di tingkat kabupaten," ujar Suwitra, Ketua KPU Tabanan.

Menurut rencana, tahap berikutnya adalah Pra Rekapitulasi yang akan dilaksanakan oleh KPU Tabanan pada tanggal 9 Agustus 2024. Pleno Rekapitulasi DPHP di tingkat kabupaten direncanakan berlangsung pada Sabtu, 10 Agustus 2024. 

Editor: Robby

Reporter: Humas KPU Tabanan



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami