search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mulia-PAS Daftar ke KPU 29 Agustus Siang, De Gadjah: Target Seizin Tuhan Kami Ingin Menang
Senin, 26 Agustus 2024, 23:51 WITA Follow
image

beritabali/ist/Mulia-PAS Daftar ke KPU 29 Agustus Siang, De Gadjah: Target Seizin Tuhan Kami Ingin Menang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah dan mantan bupati Buleleng dua periode Putu Agus Suradnyana (PAS) muncul ke publik semenjak diumumkan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur dari Gerindra pada Minggu (25/8/2024) kemarin.

Pasangan dengan nama Mulia-PAS jika terpilih akan memperjuangkan daerah-daerah di Bali untuk lebih baik lagi ke depan.

"Saya dihubungi Pak Made Muliawan, di mana ada sesuatu yang saya lihat dalam sisa umur saya ini, saya ingin membangun daerah-daerah lain untuk maju. Dari sisi profil saya seorang entrepreneur, tentu saja akan saya sumbangkan pikiran dan ide saya," ujar PAS mantan Bupati Buleleng  periode 2012-2017 dan 2017-2022, Senin di Kantor DPD Gerindra Bali, Renon, Denpasar.

PAS mengungkapkan jika ditempatkan sebagai Calon Wakil Gubernur Bali dan seandainya terpilih, ada peranan-peranan penting yang akan dilakukan PAS dan sudah menjadi suatu kesepakatan dengan Made Muliawan alias De Gadjah.

"Seperti di baliho kita, ada kata tagline: 'Bekerja, Berjuang, Bersama, dan Saling Melengkapi'. Jika ada sisi dari Pak Made yang kurang, di sana saya akan melengkapi, begitu juga sebaliknya. Hal ini lama kita diskusikan, sehingga kita bisa saling percaya. Ada Chemistry yang kita satukan," ucapnya.

Sementara itu, mengenai langkah strategis meraih persentase suara tinggi di Buleleng. PAS menyebutkan seluruhnya tergantung dari masyarakat.

"Ya, itu tergantung dari masyarakat. Baik Gerindra, juga memakai mesin partainya. Termasuk Partai-partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM), memakai mesin partai. Kalau saya lihat jumlah anggota dewan di Buleleng, baik KIM dan PDIP, ya saya rasa kita haruslah menang. Belum lagi dengan saya yang sudah bergaul dan bermasyarakat di desa-desa Buleleng," ucapnya.

Sementara itu, De Gadjah mengatakan paket Mulia-PAS di Pilgub Bali ini merupakan amanah yang harus dipertanggunjawabkan untuk masyarakat Bali.

"Hal ini menjadi tanggung jawab untuk masyarakat Bali. Termasuk restu Ida Sang Hyang Widhi, keluarga, akhirnya dengan kerendahan hatinya Pak Agus Suradnyana, mau mendampingi saya untuk maju di Pilgub Bali 2024. Secara etika, saya merasa Pak Agus mau karena kita sama-sama maju untuk memajukan Bali," tegasnya.

Ketua Pertina Bali ini menjelaskan dengan Bacawagub Bali PAS, maka akan memperkuat langkah untuk menuju memenangkan Pilgub Bali. Lebih dari itu, pengalaman PAS sebagai pengusaha dan politik di Buleleng akan membuat Bali lebih baik lagi.

"Ya secara spesifik kita sama-sama ingin memajukan dan membangun Bali. Termasuk mengenai upaya membangun Bandara Bali Utara, ada World Cup di Indonesia, masalah sampah tertangani dan masalah kemacetan. Semua ini berawal dari komunikasi kami berdua yang sejak lama berjalan baik, hingga kita bertemu sekarang. Beliau jauh lebih berpengalaman dari saya. Pak Prabowo juga sangat merestui kami," tegasnya.

Menuju proses pendaftaran di KPUD Bali, pasangan Mulia-PAS akan mendaftar pada Kamis (29/8/2024) siang. Pihaknya juga telah menunjuk Sekjen DPD Gerindra Bali sebagai Ketua Pemenangan Mulia-PAS di Pilgub Bali.

"Kami rencana daftar siang, Kamis (29/8). Kami ingin daftar dengan baik dan tidak menganggu kenyamanan lalu lintas masyarakat. Targetnya, seizin Tuhan dan alam kami ingin menang," pungkasnya.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami