search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Santai, Paslon Gede Dana-Swadi Pede Ikut Tes Kesehatan Tanpa Persiapan Khusus
Senin, 2 September 2024, 11:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Santai, Paslon Gede Dana-Swadi Pede Ikut Tes Kesehatan Tanpa Persiapan Khusus.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Karangasem, I Gede Dana dan I Nengah Swadi (NADI) melaksanakan tahapan tes Kesehatan di RS Bali Mandara (RSBM) selama dua hari.

Bacalon bupati yang juga sebagai petahana, I Gede Dana mengungkapkan, proses tes kesehatan dirinya bersama calon Wakil Bupati, I Nengah Swadi di RS Bali Mandara sejauh ini sudah berjalan dengan baik dan lancar kendati tanpa persiapan.

Seperti diketahui, sebelum menjalani tes kesehatan, beberapa hari terakhir ini keduanya cukup disibukkan dengan persiapan deklarasi dan pendafataran sebagai bacalon ke KPU Karangasem. Terlebih Gede Dana juga masih melaksanakan tugas sebagai bupati Karangasem.

“Tidak ada persiapan khusus, kami hanya puasa selama beberapa jam sebelum mengikuti tes Kesehatan ini,” kata Gede Dana, Minggu (01/9/2024). 

Ia mengaku, untuk menjaga kesehatan dan kondisi fisik agar tetap bugar, politisi PDIP Karangasem ini mengaku rutin berolahraga sepeda, selain itu ia juga menjaga pola makan serta berpikir positif untuk menjauhkan energi negatif. 

Hal senada diungkapkan, I Nengah Swadi. Ia mengaku sehari menjelang tes Kesehatan, menyempatkan diri untuk berolahraga bulu tangkis bersama sejawatnya . Olah raga bulu tangkis, katanya, memang rutin dilakukan di sela-sela aktivitasnya sebagai wiraswasta. 

“Itu memang rutin saya lakukan, jadi kalau tes fisik tidak ada masalah dan bisa saya ikuti dengan baik,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami