search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Perlu Tahu, Wanita Tak Suka Disentuh di Area Ini Saat Bercinta
Minggu, 22 September 2024, 12:55 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Pria Perlu Tahu, Wanita Tak Suka Disentuh di Area Ini Saat Bercinta

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Siapa yang tak ingin pengalaman seks yang menyenangkan? Pria sebaiknya perhatikan baik-baik, sebab ada beberapa area tubuh wanita yang terlarang untuk disentuh.

Ranjang bisa jadi area sensitif di mana penolakan, rasa sakit, dan larangan jadi sesuatu yang menyakitkan atau menyinggung.

Namun, saat wanita benar-benar berkata 'tidak' atau 'jangan', sebaiknya perhatikan dan ikuti saja.

Dalam momen tertentu, sebuah sentuhan bisa sangat menyakitkan dan menyiksa dalam arti negatif. Melansir Yahoo, simak daftar berikut dan jadikan catatan selama bercinta.

1. Puting
Eksplorasi di area payudara bebas dilakukan selama Anda tidak mencubit puting. Mencubit puting saat pasangan masih menyusui atau jelang menstruasi bakal menimbulkan nyeri luar biasa.

2. Vagina
Bukan soal tak suka seks oral, tapi kadang wanita kurang percaya diri dengan kondisi vaginanya.

Saat Anda ingin eksplorasi dan dia melarang, bukan berarti pasangan tidak suka. Namun, dia khawatir soal aroma vaginanya.

3. Wajah
Dalam periode tertentu, jerawat bisa menumpuk di wajah. Masalah ini sebenarnya sepele, tapi wanita akan terganggu jika wajahnya yang tengah berjerawat disentuh.

Ingat, menyentuh jerawat hanya membuatnya tambah nyeri. Selain itu, ada juga risiko tangan Anda jadi transportasi kuman dan bikin jerawat makin meradang.

4. Perut
Anda mungkin bermaksud ingin menyentuh perut dengan sensual. Namun, setelah makan, perut bisa agak membuncit. Terkadang, wanita kurang percaya diri dengan kondisi ini.

Kalau ingin menyentuh, mungkin tak perlu mampir terlalu lama sebab wanita bisa sadar akan kondisi perutnya. Mood bisa turun dan suasana jadi tak nyaman.

5. Kaki
Wanita ingin tampil maksimal, terlebih di ranjang. Salah satunya menyoal urusan kondisi kaki yang mulus tanpa bulu.

Tapi, saat wanita merasa kakinya 'kotor', mereka mungkin keberatan untuk disentuh di area tersebut.

6. Ketiak
Anda tahu pasangan tidak bau badan. Tapi, saat keringat sedang banyak, bau itu bisa saja muncul. Wanita tak ingin suasana rusak karena Anda menyadari bau itu.

Oleh karenanya, sentuhan atau ciuman di area ketiak untuk sementara bisa ditunda saat cuaca sedang panas. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami