search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Asing di Gianyar Terjaring Razia Operasi Zebra, Diberi Teguran
Jumat, 18 Oktober 2024, 14:34 WITA Follow
image

beritabali/ist/Warga Asing di Gianyar Terjaring Razia Operasi Zebra, Diberi Teguran.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Polres Gianyar menggelar Operasi Zebra Agung 2024 yang dimulai pada tanggal 14 sampai dengan 27 Oktober 2024. Selama operasi ditemukan sejumlah pelanggaran ringan yang di antaranya tidak mengenakan helm saat berkendara. 

Pada operasi yang berlangsung Jumat (18/10/2024) adapun jumlah personil yang dilibatkan berjumlah 116 orang personel gabungan antara Polres Gianyar dan Polsek Jajaran Polres Gianyar, bersinergi dengan TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar serta instasi terkait lainya.

Ps. Kasi Humas Polres Gianyar Iptu I Nyoman Tantra menerangkan operasi dengan sandi Ops Zebra Agung 2024 ini diselenggarakan serentak oleh jajaran Polda Bali yang bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di masing - masing wilayah jajaran Polda Bali. 

"Guna terciptanya situasi yang kondusif jelang Pelantikan Presiden dan Pilkada serentak Tahun 2024," ujarnya. 

Dalam pelaksanaannya diawali dengan apel gelar pasukan untuk mengetahui kekuatan personel dan sarana prasarana pendukung pelaksanaan OPS Zebra Agung 2004 sehingga dapat terlaksana dengan lancar tanpa adanya kendala di lapangan.

"Adapun sasaran dalam Operasi ini  pelanggaran berlalulintas, meminimalisir terjadinya laka lantas serta mencegah terjadinya kemacetan terutama pergerakan lalu lintas yang mengarah tempat tempat Pariwisata di wilayah Kabupaten Gianyar serta melakukan penindakan tegas terhadap pelanggar lalu lintas," jelas dia. 

Dalam pelaksanaanya dilakukan upaya Preventif dan Preemtif oleh masing masing Satgas.

"Dengan mengedepankan sosialisasi dan dikmas kepada masyarakat, diharapkan terciptanya situasi Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Gianyar," tutup dia. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami