search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hotel Baru di Jimbaran Ini Tawarkan Pemandangan Memukau
Sabtu, 19 Oktober 2024, 22:53 WITA Follow
image

beritabali/ist/Hotel Baru di Jimbaran Ini Tawarkan Pemandangan Memukau.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Bagi para pecinta traveling yang berlibur di Bali, Hotel The Pandan Sari menjadi pilihan tepat untuk pengalaman menginap yang memukau. 

Terletak di Lingkungan Mekar Sari, Jimbaran, Kuta Selatan, tepatnya di Jalan Raya Uluwatu Nomor 190X, hotel ini menawarkan pemandangan laut yang indah serta akses mudah ke berbagai atraksi, seperti Bandara, Jalan Tol, dan Patung GWK.

I Wayan Sunarga Sonny, Bisnis Development dari Aswanaya Experience, menjelaskan bahwa Hotel The Pandan Sari memiliki berbagai fasilitas unggulan. 

"Hotel ini memiliki lima lantai, dengan basement parkir di lantai dasar, lobby dan spa di lantai 1, serta berbagai jenis kamar di lantai 2, 3, dan 4. Lantai 5 akan dilengkapi dengan rooftop indoor dan outdoor," ujarnya saat ditemui pada pembukaan hotel, Jumat, 18 Oktober 2024.

Hotel ini memiliki total 38 unit kamar, termasuk 21 Deluxe, 8 Suite, dan 2 Deluxe twin bed. Semua kamar dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada para tamu. 

"Kondisi hotel masih baru, dibuka pada Juli 2024. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan Pantai Jimbaran, GWK, dan Melasti Beach," tambahnya.

Fasilitas lain yang ditawarkan termasuk kolam renang utama yang terletak sebelum lobby, serta rooftop yang dapat menampung hingga 130 orang. Sunarga menyatakan, "Kami siap bersaing secara profesional dengan memberikan pelayanan terbaik kepada semua tamu."

Sebagai bagian dari grand opening, hotel ini menawarkan harga promo mulai dari Rp 550 ribu hingga Rp 600 ribu per malam, termasuk sarapan. Untuk kamar Suite, harga mulai dari Rp 850 ribu per malam, dengan pemandangan langsung ke laut dan GWK.

The Pandan Sari juga berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan berbagai partner, baik agen online maupun offline, baik di Bali maupun luar Bali. Dengan lokasi yang strategis dan pelayanan yang ramah, Hotel The Pandan Sari siap menjadi tempat menginap favorit bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan Bali.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami