search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tanpa Rekayasa, Putra Raja Klungkung Spontan Menyoblos Mulia-PAS Saat Simulasi
Senin, 21 Oktober 2024, 17:12 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tanpa Rekayasa, Putra Raja Klungkung Spontan Menyoblos Mulia-PAS Saat Simulasi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Ada yang menarik di balik Konser Bali Bahagia Mulia-PAS di Lapangan Puputan Klungkung, Minggu (20/10/2024).

Tidak hanya semarak dengan konser, tetapi peristiwa unik terjadi saat sesi simulasi pencoblosan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Made Muliawan Arya dan Putu Agus Suradnyana (Mulia-PAS).

Salah satu momen paling mencolok terjadi ketika Tjokorda Gde Agung Sumara Wisesa, putra Raja Klungkung Ida Dalem Semara Putra, secara spontan ingin mencoblos gambar paslon Mulia-PAS. Tanpa rencana dan rekayasa sebelumnya, Ida Tjokorda yang hadir bersama keluarga Puri Klungkung beranjak dari tempat duduknya dan menawarkan diri untuk mewakili tokoh dalam sesi pencoblosan.

I Ketut Mandia, anggota DPRD Bali dari dapil Klungkung, menjelaskan bahwa awalnya ia ditunjuk untuk memilih dua orang yang akan menyoblos, satu dari kalangan masyarakat dan satu lagi dari tokoh. 

Mandia terlintas untuk menawarkan kesempatan ini kepada Tjokorda. Meskipun ragu karena mengenakan busana santai tanpa pakaian resmi atau adat Bali, ia akhirnya bersedia untuk melaksanakan simulasi tersebut.

"Ini adalah bentuk dukungan nyata dari Puri Klungkung untuk paslon Mulia-PAS. Meskipun ada klaim dukungan dari pihak lain, fakta berbicara bahwa dukungan yang konkret ada di paslon kami," ungkap Mandia.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami