search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrak Pohon, Bule Irlandia Tewas
Selasa, 1 Desember 2009, 19:55 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Nahas dialami Ferrero Ocher (26), warga kebangsaan Irlandia. Korban yang menginap di Hotel Beneyasd Kuta ini tewas mengenaskan, pada Senin

(30/11) dinihari setelah menabrak pohon kamboja di Jalan By Pass Ngurah Rai depan Perum kerta Lestari Barat Karaoke Blue Eyes.

Korban tewas seketika dilokasi kejadian dengan kondisi leher patah. Sementara sepeda motor yang dikendarainya jenis Mio DK 7378 BN rusak parah dan kini diamankan di Sat Lantas Poltabes Denpasar.

Informasi menyebutkan, korban melaju dengan sepeda motornya sekitar pukul 04.45 dinihari, dari arah barat menuju ke timur. Diduga kuat, saat mengendarai sepeda motor korban mabuk.



Sementara, menurut keterangan saksi mata, korban beralamat tetap di Borten Irland Viktoria Park Colowgh Bay, melajukan kendaraanya dengan kecepatan tinggi. Namun, setibanya dilokasi kejadian di Jalan By Pass Ngurah Rai sebelah barat Karaoke Blue Eyes, korban tidak bisa menguasai keadaan.


Sepeda motornya oleng dan menabrak pulau jalan. Tragisnya, sepeda motor tidak berhenti dan terus melaju ke arah pohon kamboja yang berada di pinggir jalan. Tabrakan tak dapat dihindari dan korban tewas ditempat dengan kondisi leher patah.

Aparat kepolisian Sat Lantas Poltabes Denpasar segera melakukan evakuasi terhadap korbannya ke RSUP Sanglah. Sementara, sepeda motor korban, Mio, diangkut ke mako Poltabes Denpasar. Kanitlaka Poltabes Denpasar AKP I Gede Ketut Artadana membenarkan kejadian itu

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami