search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Tua Nyaris Sodomi ABG
Selasa, 1 Maret 2011, 20:28 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Aparat kepolisian Polsek Denpasar Selatan, pada Selasa (01/03) pagi, menerima pengaduan dari seorang ibu rumah tangga berinisial MK terkait pelecehan seksual yang dilakukan seorang pria tua MS (60), terhadap anaknya laki laki berinisial RBE (13). MS belum berstatus tersangka karena masih menjalani pemeriksaan.

Menurut Kapolsek Densel AKP Leo Marthin Pasaribu, sampai saat ini pihaknya belum menentukan status terhadap MS karena masih menjalani pemeriksaan. Jika pemeriksaan selesai, akan dilihat sejauh mana keterlibatan MS dalam kasus tersebut."Masih diperiksa, besok akan ditentukan statusnya. Dia sudah diamankan dan masih diperiksa," ungkapnya, pada Selasa (1/3/2011).

Menurut ibu kandung korban, kejadian ini berawal pada Senin (28/2/2011) sekitar pukul 10.00 Wita, MS datang ke rumahnya di Jalan Tukad Buaji, Panjer, Denpasar. MS yang tinggal di Jalan Palapa II/5, Denpasar, sudah sering bertamu ke rumah korban, karena MS menjalin bisnis dengan suaminya yang kebetulan masih berada di Pekalongan, Jawa Tengah.

Di lantai bawah, MK sempat mengobrol dengan MS sambil nonton TV. Di sana ada juga anaknya, RBE. Tak lama,pelajar yang satu ini diberi uang Rp 5000 oleh MS untuk sekadar uang jajan.Sekembalinya dari membeli jajanan, MS mengajak RBE naik ke lantai dua.

Belum lama di lantai dua, MK kaget mendengar anaknya berteriak " jangan mbah, jangan mbah."Penasaran dengan jeritan anaknya, MK pun naik ke lantai dan melihat anaknya menangis sambil memperbaiki resleting celananya."Namun saat didesak, RBE tidak mau mengaku ke ibunya," jelasnya didampingi Kasubit Ipda Endy.

MK lalu memperoleh keterangan dari tetangganya bahwa anaknya nyaris di sodomi oleh MS. Dari keterangan tetangganya, RBE anak kedua dari tiga bersaudara ini mengaku bahwa MS adalah homo dan mencium pipinya.

Bahkan MS juga menggosok-gosokkan alat kelaminnya ke kelamin korban. Mendengar penuturan dari tetangga, akhirnya kasus ini dilaporkan MK ke Polsek Densel.Aparat kepolisian langsung memanggil MS untuk menjalani pemeriksaan. Pemeriksaan terhadap RBE juga dilakukan."Masih kita perdalam keterangan pelaku dan anak korban. saksi saksi juga kita periksa, masih kita kembangkan," ungkap mantan Kasatreskrim Polres Tabanan ini.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami