search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Turis Singapura Tewas di Vila
Minggu, 5 Juni 2011, 19:17 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Seorang turis asal Singapura, Siti Zaleha binti Ismail (62), ditemukan tewas di Villa Bisma Jalan Bisma Gang Buntu No.18 D, Kuta, Bali, pada Minggu. Penyebab kematian korban hingga kini masih misterius.

Menurut Kapolsek Kuta AKP Gde Ganefo, korban ditemukan terbujur kaku di kamar Vila sekitar pukul 02.00 dinihari. Korban kali pertama ditemukan oleh anaknya yang hendak menikmati liburan di Bali bersama keluarganya.

Korban dan keluarganya liburan ke Bali dan tinggal di Vila, terang Kapolsek.

Dari keterangan saksi saksi yang dihimpun, korban dan keluarganya menginap di Villa Bisma, Kuta sejak Sabtu (4/6) sekitar pukul 24.00 Wita. Rencananya, sekitar pukul 24.00 Wita korban dan keluarganya baru check in di vila itu.

Dari keterangan keluarga, korban sebelumnya sempat mengeluh sakit di bagian dada. Dalam kondisi seperti itu korban tidak bisa berbicara.

Hingga kini polisi belum bisa mengetahui penyebab kematian korban. Selain itu, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Tidak ada tanda tanda kekerasan ditubuh korban, masih diselidiki," urainya.

Seusai dilakukan evakuasi, korban kemudian dibawa ke rumah sakit Sanglah Denpasar untuk dilakukan tindakan Visum et Repertum (VER).

 



"Penyebab kematian korban dapat diketahui berdasar hasil VER pihak rumah sakit," kata Ganefo. 


 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami