search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemuda Mabuk Hajar Pengendara Motor
Kamis, 7 Juli 2011, 08:34 WITA Follow
image

google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Beritabali.com, Banjar, Sekelompok pemuda mabuk yang tengah menggelar pesta minuman keras di Dusun Ambengan, Desa Banjar Kecamatan Banjar, Buleleng, mengamuk saat malam Hari Raya Galungan. Seorang pengendara sepeda motor yang melintas di jalan itu dihajar hingga babak belur.

Dari sejumlah informasi yang dikumpulkan di Banjar menyebutkan, seorang pemuda yang diketahui bernama Gusti Ketut Agus Rudi (25) dan tinggal di Seririt, melintas menuju kampung halamannya di Banjar Taman karena hendak merayakan Hari Raya Galungan.

Tepat di perempatan Dusun Ambengan sebelah utara pasar, sekelompok pemuda tengah menggelar pesta miras dan nyaris memakan separuh jalan.

Saat Agus Rudi hendak melewati kumpulan pemuda yang tengah minum tersebut, korban memperlambat laju motornya sambil meminta izin hendak lewat. Namun tanpa disangka seorang diantaranya tiba-tiba menyiramkan miras yang diketahui jenis arak ke arahnya.

Merasa tidak bersalah lantas Agus Rudi turun dari sepeda motornya bermaksud hendak menanyakan hal tersebut. Namun ia langsung dikeroyok puluhan pemuda.

" Korban dikeroyok orang tidak dikenal saat hendak pulang ke kampungnya. Namun saksi pelapor tidak dapat mengenali para pelaku karena kondisi gelap, langkah yang kita lakukan untuk mengungkap kasus ini dengan memeriksa saksi-saksi termasuk berkoordinasi dengan aparat desa untuk membantu memburu pelaku. Mudah-mudahan para pelaku pengeroyokan dapat segera ditangkap,” ungkap Kapolsek Banjar AKP I
Nyoman Dana, Kamis (7/7).

Akibat aksi pengeroyokan yang dilakukan puluhan pemuda yang tengah mabuk di Banjar itu, korban Gusti Ketut Agus Rudi mengalami luka lebam pada bagian wajah dan luka robek akibat hantaman batu pada bagian telingga belakang.

 



Polsek Banjar masih berupaya melakukan identifikasi terhadap sejumlah pelaku yang beberapa namanya telah dikantongi polisi. Menurut rencana para pelaku tersebut akan dipanggil untuk memberikan kesaksian sebelum ditetapkan sebagai tersangka. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami