search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Turis Wanita Inggris Dibunuh Buruh Bangunan
Sabtu, 24 Mei 2014, 18:58 WITA Follow
image

beritabali.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro dan Polres Gianyar Bali berhasil membekuk pelaku pembunuhan turis wanita asal Inggris, Anne Marie Kathryn, di Ubud Bali.

"Tersangka ditangkap di sebuah kamar kos di Pluit Permai 3 No 7 Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (23/5) malam. Tersangka saat ini sudah diterbangkan ke Bali untuk pemeriksaan lebih dalam soal motifnya,"jelas Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Aris Purwanto, saat dihubungi, Sabtu (24/5/2014).

Pelaku pembunuhan WN Inggris yang bernama Hambali itu berhasil diringkus aparat polisi gabungan dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro dan Polres Gianyar berdasarkan keterangan yang dihimpun di lokasi kejadian.

"Tersangka adalah kuli bangunan yang bekerja di bangunan di samping tempat korban menginap di Ubud. Info tersangka kita dapat dari rekan-rekannya sesama buruh bangunan," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang turis wanita asal Inggris, Anne Marie Kathryn, ditemukan tewas di rumah kontrakannya, di kampung turis Ubud, Gianyar, Bali. Di leher korban ditemukan bekas jeratan tali.

Korban ditemukan pertama kali oleh sesama warga Inggris lainnya, Gerry Williams, Kamis malam. Saat itu Gerry hendak mengantar handuk ke kamar korban.

"Korban ditemukan tewas tergeletak di lantai kamar. Wajahnya tertutup kain hitam,"ujar sumber petugas di Polres Gianyar Bali, (23/5/2014).

Dari hasil pemeriksaan luar, ditemukan beberapa luka bekas kekerasan. Di leher korban ditemukan bekas jeratan tali. Sementara di lengan kiri korban juga ditemukan luka bekas kekerasan fisik. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami