search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dituding PHK Semena-mena, Ini Tanggapan Kabiro Antara Bali
Selasa, 6 Oktober 2015, 05:14 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Dinilai memerlakukan semena-mena dan mem PHK salah satu karyawannya, I Gede Wira Suryantala (27), Kepala Biro Kantor Berita Antara Bali, kepala biro perusahan media tersebut, I Made Tinggal berdalih punya alasan tertentu.
 
Made Tinggal yang ditemui awak media di kantor Berita Antara Bali di Lumintang, Denpasar yang terlihat enggan memberikan keterangan kepada media mengaku masalah yang menimpa Wira baginya sebenarnya hanyalah masalah kecil.
 
"Ini masalah kecil. Suruh saja kepala Disnakernya panggil saya," tantang Tinggal, Selasa (6/10/2015).   
 
Tinggal juga mengaku sempat ditawari perdamaian kepada Wira oleh pihak LBH Bali, namun dirinya belum memutuskan langkah perdamaian. 
 
"Biar dulu sepihak. Saya ditawari damai oleh pihak LBH tapi saya masih konfirmasi dulu. Lebih baik keputusan kayak gini di pengadilan saja," selorohnya.
 
 
Menurut Tinggal, setiap kantor ada peraturan dimana ada keseimbangan antara hak dan kewajiban. Tinggal justru curiga ada yang mengkoordinir awak media sehingga beramai-ramai mendatanginya
 
"Siapa yang mengkoordinir, kok tumben ramai-ramai kesini. Saya sudah terbiasa mengkoordinir temen-temen media. Kita khan tidak bodoh, ini masalah kecil dan saya sudah level menteri," kelakarnya.
 
"Yang jelas saya no comment. saya perlu konfirmasi dulu," pungkas Tinggal sambil berlalu ke ruangannya meninggalkan sejumlah awak media yang berbondong-bondong ke kantornya. (Dws)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami