search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Angkasa Pura Miliki Kompleks Pergudangan Bertaraf Internasional
Jumat, 5 Februari 2016, 19:05 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

PT Angkasa Pura (Persero) melalui sinergi dua anak perusahaan nya, PT Angkasa Pura Properti dan PT Angkasa Pura Logistik, hari ini meresmikan fasilitas pergudangan dan logistik bertaraf internasional di dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.
 
"Bali Logistics Park diharapkan dapat memperlancar arus barang serta mendorong pertumbuhan sektor jasa logistik dan pariwisata di Balin" ucap Presiden Direktur Angkasa Pura I, Sulistyo Wimbo Hardjito, Jumat (5/2/2016). 
 
Bali Logistics Park dibangun oleh Angakasa Pura Properti dengan desain bergaya Bali tropis modern. Adapun lahan yang dipakai yakni seluas 1,6 hektar dengan luas bangunan 7.200 m2 yang terdiri dari dari 8 unit gudang masing-masing seluas 960 m2. Selain itu juga dilengkapi dengan lantai meizanine seluas 150 m2 disetiap unitnya.
 
Bali Logistics Park yang akan dioperasikan PT Angkasa Pura Logistik dalam operasionalnya didukung keamanan 24 jam yang dilengkapi 150 kamera mengawas (CCTV) dan mampu melayani truk 40 feet dengan struktur berdaya topang 5 ton/m2. 
  
"Bali Logistik Park adalah pergudangan terbaik dan tercanggih di kawasan Indonesia bagian tengah dan timur yang kami kelola," imbuh Irwan Garniwa, Direktur Utama PT Angkasa Pura Logistik.
 
Dengan fasilitas yang dimiliki, kata Irwan, Bali Logistics Park ini semakin meneguhkan posisinya sebagai operator pergudangan yang profesional. Untuk itu,
 
kepada pelaku usaha diharapkan tidak perlu ragu untuk melakukan ekspansi pendistribusian barang ke Bali. Kedepan direncanakan untuk mengoperasikan fasilitas serupa di Surabaya.
 
 
"Bali Logistik Park adalah komplek pergudangan terbaik dan tercanggih dikawasan Indonesia bagian tengah dan timur Indonesia. Ini akan jadi mobilitas logistik internasional," pungkasnya.
 

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami