search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Chelsea Incar Pemain Berdarah Indonesia
Senin, 26 Desember 2016, 19:00 WITA Follow
image

Radja Nainggolan. [ist]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Beritabali.com, London. Setelah ditinggal Oscar ke Tiongkok, Chelsea mulai melirik penggantinya. The Blues mengincar pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan yang kini memperkuat AS Roma.
 
Chelsea baru saja ditinggal Oscar yang memilih hijrah ke Shanghai SIPG dengan nilai transfer 60 juta Poundsterling (990 milliar Rupiah). Pemain asal Brasil mendapat bayara 400 ribu Poundsterling (6,6 miliar Rupiah) per pekan.
 
BACA JUGA: 
Pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan berminat mendatangkan Nainggolan di bulan Januari. Ini bukan pertama kali klub London Barat berminat kepada pemain berdarah Batak tersebut. Di awal musim, tawaran yang diajukan Chelsea ditolak pemain 28 tahun tersebut.
 
Kini, Chelsea kembali berupaya mendatangkan Nainggolan. Uang hasil penjualan Oscar akan digunakan untuk menarik mantan pemain Cagliari tersebut dari AS Roma.
 
Sayang, keinginan Chelsea bertepuk sebelah tangan. Pemain asal Belgia mengaku masih ingin bertahan bersama AS Roma.
 
"Saya lebih memilih bertahan di Roma hingga akhir musim. Tak ada alasan untuk saya pindah saat ini," ujar Nainggolan, dikutip dari Metro.
 
Bermain dengan AS Roma sejak tahun 2013, Nainggolan sudah mencatatkan 122 penampilan dan mengemas 14 gol di semua kompetisi. [bbn/idc/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami