search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nafkahi Istri, Pria Ini Nekat Curi Motor
Senin, 22 Mei 2017, 20:41 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Berdalih menafkahi istrinya di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Badarudin alias Ebon (36) nekat mencuri motor Ida Maulana yang diparkir di depan Toko UD Anissa, Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Denpasar, Jumat (19/5) sekitar pukul 22.00 WITA. 
 
Tersangka ditangkap petugas KP3 Laut Benoa di Jalan Pidada nomor 9 Ubung Denpasar, pada Sabtu (20/5). 
 
[pilihan-redaksi]
Menurut Kapolsek Kawasan Laut Benoa, Kompol Nyoman Gatra, tersangka Ebon mencuri motor korban dalam keadaan terkunci. Dia pun mendorong motor korban ke arah jalan tol. Setelah menduplikat kunci motor, Ebon membawa ke rumah kosnya di Jalan Pidada nomor 9 Ubung, Denpasar. 
 
“Kunci motor diduplikat dan dibawa ke rumahnya,” tuturnya, Senin (22/5). 
 
Menerima laporan pencurian motor, aparat kepolisian KP3 Laut Benoa langsung mengejar. Dari informasi, diketahui motor korban sempat terlacak berada di kawasan Tuban, Badung. Setelah dicek melalui rekaman cctvnya, polisi mengantongi ciri-ciri pelaku dan mulai mengejar. 
 
Tak butuh waktu lama, kepolisian kemudian menemukan rumah kos pelaku di Jalan Pidada No.9, Ubung, Denpasar dan segera melakukan penangkapan. Setelah diperiksa, Ebon mengaku baru sekali mencuri motor. 
 
Itu dilakukannya karena terhimpit ekonomi. Dalam pengakuannya, apabila motor bisa terjual, uangnya akan dikirim untuk bekal kepada istrinya kampung halamannya, Bima NTB. 
 
“Dia mengaku uang hasil pencurian motor akan dikirim ke istrinya di Bima,” ungkapnya. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami