search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mudik Sambil Ngantuk, Xenia Tabrak Truk
Selasa, 20 Juni 2017, 19:16 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Mobil Daihatsu Xenia DK 1123 EN yang dikemudikan oleh Suroso (40) asal Lumajang, Jawa Timur hendak mudik justru menabrak Truk DK  9593 MC di Jalur Tengkorak Jalur utama Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di Banjar Dinas Mekayu Desa Lalanglinggah Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Selasa (20/6/2017).
 
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 09.15 WITA. Namun kondisi mobil Xenia hancur dibagian depannya. 
 
[pilihan-redaksi]
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sekitar pukul 09.15 WITA mobil Xenia DK 1123 EN yang dikemudikan oleh Suroso datang dari arah Denpasar menuju Gilimanuk.  Saat tiba di Tempat Kejadian Perkara, diduga sopir xenia mengantuk dan tidak bisa menguasai kendaraannya. Akibatnya laju mobil oleng mengambil haluan ke kanan mengambil jalur kendaraan yang datang dari arah berlawanan. 
 
Disaat bersamaan dari arah berlawanan datang truk DK 9593 MC yang dikemudikan oleh Teguh Suproto (35). Tabrakan pun tidak bisa dihindari terjadi di jalur truk. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelaan tersebut. Kedua sopir dalam keadaan selamat. Hanya saja bagian depan mobil xenia remuk.  Kecelakaan tersebut ditangani unit lalu lintas Polsek Selemadeg. [nod/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami