search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Waskita Karya Realty Bangun Kawasan Terpadu 12 Ha di Denpasar
Minggu, 16 September 2018, 15:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Badung. PT Waskita Karya Realty (WKR), salah satu anak perusahaan PT Waskita Karya Tbk (Persero), tengah mempersiapkan pengembangan kawasan terpadu Vasaka Residence seluas 12 hektar di Jalan Raya Wage Rudolf Supratman, Denpasar-Gianyar. 
 
[pilihan-redaksi]
President Director PT Waskita Karya Realty Tukijo mengatakan pengembangan properti ini sesuai dengan kebutuhan pasar akan perumahan kelas menegah atas sekaligus kebutuhan investasi properti yang lebih aman, cerdas, serta menguntungkan. Baik, bagi para investor domestik maupun investor asing.
 
"Proyek ini dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan pasar akan perumahan kelas menengah atas dan sekaligus kebutuhan investasi properti yang lebih aman, cerdas, serta lebih menguntungkan baik bagi para investor domestik maupun investor asing," jelasnya.
 
Dikatakan properti yang mengusung tema Modern Tropical Living ini merupakan proyek pertama milik Waskita Realty di Bali. Didukung dengan fasilitas Commercial Center yang memiliki konsep Ultimate Convinience akan memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya, dan juga merupakan sebuah destinasi baru yang menarik bagi para tamu dan pengunjung umum lain yang tinggal di area atau melintasi Jalan WR Supratman yang menghubungkan Denpasar dan Ubud.
 
[pilihan-redaksi2]
Tukijo melanjutkan, di atas lahan 12 hektar akan dibangun 4 Gated Residential Cluster dengan total 300-an rumah. Fasilitas ini sangat memanjakan para pemilik dan penghuni di Vasaka Residence, dan membuat Vasaka Residence satu-satunya proyek perumahan yang mendukung konsep perumahan  "walk to shop" di Bali.
 
"Kami yakin bahwa Vasaka Residence akan menjadi standar acuan baru untuk pasar properti di  Bali, karena kami tahu apa yang dibutuhkan pasar, dan tim kami akan memberikan produk yang terbaik dengan harga yang terjangkau pasar," tutupnya. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami