search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bayi Hanyut di Sungai Akhirnya Meninggal Saat Dibawa ke Rumah Sakit
Minggu, 9 Desember 2018, 07:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Tragis, balita berusia 13 bulan, Komang Ridi Wiguna ditemukan hanyut di Sungai Subak Bukti Batan Badung di Banjar Darmayasa, Desa Gulingan, Mengwi, Badung, Sabtu (8/12) pagi. 
 
[pilihan-redaksi]
Balita malang yang merupakan anak pasangan suami istri I Made Widiarti (45) dan Ni Komang Sri itu meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit Mangusada Badung. Kejadian berawal saat korban diasuh oleh saudaranya Ni Komang Lata (16) sekitar pukul 06.30 Wita. Bungsu tiga bersaudara itu diletakkan pada kereta bayi yang posisinya berada di pinggir sungai Subak Bukti Batan Badung. 
 
"Sambil mengasuh, Ni Komang Lata memungut-mungut batu kecil kemudian dilemparkan ke sungai. Tanpa disadarinya, kereta korban bergerak hingga tergelincir ke sungai kemudian hanyut ke arah selatan,” ujar Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta Sabtu (8/12).     
 
[pilihan-redaksi2]
Akibatnya, saksi yang sehari-harinya jualan lumpia itu panik. Dalam hitungan detik, korban hanyut terbawa arus sungai cukup deras dengan kedalaman selutut orang dewasa. Saksi Komang Lata pulang ke kosnya kos di Banjar Munggu, Desa Gulingan, Mengwi dan memberitahu pamannya, I Made Widiarti (45). Selanjutnya, pria asal Banjar Pedahan Kaja, Desa Tianyar Tengah, Karangasem ini meminta bantuan kepada masyarakat.
 
"Sekitar pukul 08.03 Wita, Komang Ridi Wiguna ditemukan seorang warga, I Nyoman Cenik Mahayasa (18). Kondisi korban sudah lemas dan meninggal saat dibawa ke Rumah Sakit Mangusada," ungkap Kapolres. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami