search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Spa Tutup Saat Pandemi, Penjualan Kursi Pijat Meroket
Selasa, 22 Desember 2020, 23:10 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Dampak dari Pandemi produk kesehatan kursi pijat atau massage chair laris diserbu masyarakat. Bahkan tercatat penjualan selama pandemi mengalami peningkatan hingga 100%.

Hal ini terungkap saat pengenalan produk alat kesehatan kursi pijat dari Perfect Health Indonesia pada Selasa (22/12/2020) di Sogo, Discovery Bali, Kuta, Badung.

Mellisaa An Tjahyadikarta, selaku Corporate Communication and Partnership General Manager Perfect Health Indonesia mengatakan kebutuhan akan relaksasi seperti pijat sudah menjadi budaya orang Indonesia. Namun, sebagai dampak dari pandemi Covid-19, terapi pijat dan spa menjadi lokasi yang harus dihindari.

Hal ini yang kemudian menjadi keuntungan dari sisi penjualan produk alat kesehatan seperti kursi pijat Perfect Health Indonesia untuk bisa digunakan di rumah bagi konsumen. Mengingat, kata dia, kebutuhan relaksasi selama pandemi sangat diperlukan bagi masyarakat.

"Situasi dan tekanan hidup selama pandemi sangat dirasakan masyarakat, jadi daripada suami minta pijat istri dan sama-sama perlu dipijat mending beli alat kursi pijat, bisa digunakan bersama, sekaligus mengharmoniskan keluarga," ungkapnya.

Ia menyebut dari 70 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, semua toko Perfect Health Indonesia tercatat mengalami tren peningkatan penjualan. Hal ini mengindikasikan kebutuhan akan kesehatan, namun juga tetap mencegah penularan Covid-19 diminati masyarakat.

Sementara, Marketing Communications Manager Dada Sabra Sathilla mengatakan Perfect Health Indonesia sebagai brand alat kesehatan di Indonesia telah hadir sejak tahun 1996, kali ini menghadirkan produk kursi pijat terbaru, massage chair canggih berteknologi Jepang, Perfection II.

Adapun kelebihan produk ini, sebutnya, dilengkapi voice control dan 3D massage,yakni sebuah teknik pijatan terpadu dimana bola pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri, dan kanan sehingga lebih mengena pada bagian otot luar yang lebih lembut dibandingkan pijatan tradisional.

Perfection II juga didesain menggunakan bahan kulit premium. Disamping itu juga agar pengguna merasa nyaman dan rileks sepenuhnya terdapat fitur penguah posisi duduk hingga 180 derajat. Ditambah lagi dengan fitur pemutar musik secara otomatis lewat voice control.

Ia berpesan agar masyarakat tidak ragu menggunakan produk Perfect Health Indonesia karena semua produk telah memperoleh sertifikat lolos uji dari Kementrian Kesehatan. Disamping itu juga terdapat garansi dan servis jika sewaktu-waktu konsumen memerlukan.  

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami