search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warganet Dapat Kurir Tak Sopan, Paket Dibuka Saat Ambil Uang
Jumat, 20 Agustus 2021, 11:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Warganet Dapat Kurir Tak Sopan, Paket Dibuka Saat Ambil Uang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Cuitan seorang warganet mengenai sikap kurir pengantar paket tengah menjadi sorotan. Warganet tersebut mengungkap insiden ketika mendapat kurir tidak sopan. Unggahan warganet pemilik akun @CutiesLollipoop tersebut menjadi viral di media sosial Twitter. Lewat cuitannya, wanita ini membagikan tangkap layar percakapan dengan kurir.

Pada chat tersebut, wanita ini mengungkapkan kekecewaannya kepada si kurir. Rupanya, paket wanita ini dibuka tanpa izin.

"Pak lain kali jangan sembarangan buka paket orang ya. Ga sopan. Bisa lho kalau dilaporin, nanti bapak dapet surat peringatan," tulis wanita ini mengingatkan.

Meski begitu, kurir yang bersangkutan tidak terlihat meminta maaf. Sebaliknya, kurir tersebut beralasan bahwa ia hanya ingin melihat isi paket.

"Cuma liat isinya," tulis kurir tersebut singkat.

Wanita ini lantas melanjutkan komplain dengan menjelaskan kronologi kejadian saat dirinya menerima paket. Rupanya, paket tersebut diantar dengan metode COD (Cash On Delivery).

"Tetep nggak bisa pak. Kan bapak tiba-tiba buka pas saya ambil uang, itu tanpa persetujuan atau izin saya. Itu pesenan ponakan saya, saya aja nggak berani buka. Bukan masalah isinya atau harganya, tapi manner atau sopan santun," tambahnya.

Pada tangkap layar tersebut, terlihat jika si kurir meminta maaf secara singkat. Sementara, wanita ini menambahkan jika layanan ekspedisi yang digunakan keponakannya berbeda dari biasa. Cuitan akun @CutiesLollipoop itu sendiri viral dan sudah disukai 3,8 ribu kali sejak dibagikan pada Rabu (18/8/2021) kemarin.

Lebih lanjut, wanita ini menjelaskan jika dirinya sudah ditelepon pihak CS (customer service) ekspedisi yang bersangkutan. Namun, ia tidak tahu-menahu apakah kurir tersebut berakhir dipecat atau tidak.

Sementara lewat cuitan terbaru, wanita ini juga menulis jika si kurir telah datang ke rumahnya untuk meminta maaf. Meski begitu, cuitan akun @CutiesLollipoop tersebut sempat membuat warganet turut kesal. Banyak pula yang ikut membagikan pengalaman serupa.

"Ini nggak dikasih tahu SOP kerjaannya apa? Gila aja, selain buka paket (nggak sopan) itu juga ngechat nggak sopan. Ntar kena marah bos nanges."

"Btw kemarin gue juga beli bra, malah udah bolong sih paketnya. Bingung juga kenapa. sepengen itu mau lihat bra sama celana dalam gue? Heran sih," tambah komentar lain.

"Sekarang kenapa banyak orang yang mengawali chat ke orang baru dikenal hanya dengan ngetik P. Semiris itukah sopan santun sekarang."

"Aduh paket yang masih satu rumah aja kalau bukan buat gue sendiri nggak berani buka. Ini lagi," tambah komentar lain yang ikut kesal.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami