search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PS Jembrana Kontra FSK Klungkung, Skor Imbang 2-2
Senin, 18 Oktober 2021, 09:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/PS Jembrana Kontra FSK Klungkung, Skor Imbang 2-2.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

PS Jembrana akhirnya gagal memenangkan pertandingan saat melawan FSK Klungkung dalam laga Liga 3 Group A Minggu (17/10/2021) di stadion Pecangakan, Kecamatan Jembrana. 

Dalam laga tersebut dengan tensi tinggi sejak awal pertandingan, tuan rumah PS Jembrana gagal mempertahankan kemenangan pada babak pertama. Hingga akhir pertandingan, kedua kesebelasan bertahan dengan skor 2-2.

Pada babak pertama, PS Jembrana berhasil mencetak gol lebih dulu melalui tendangan I Putu Ari Krisnawan pada menit ke 5. Kemuduan PS Jembrana berhasil menambah gol melalui tendangan Oni Rosadi pada menit ke - 38

Namun keunggulan 2 gol PS Jembrana tidak bertahan lama, Tim tamu FSK Klungkung berhasil mencetak gol jelang babak kedua berakhir, menit ke- 43 mencetak gol melalui tendangan I Made Agus Dwipayana. 

Pada babak kedua, FSK Klungkung menit ke-48 menambah keunggulan Kadek Satwika Putra Barata. Hingga akhir pertandingan, skor imbang bertahan untuk kedua kesebelasan.

Sementara Pelatih dari PS Jembrana Abdul Karim mengatakan, sebagai tim tuan rumah dengan skor imbang 2-2 tentunya harus dievaluasi.

"Tim kita evaluasi terutama di sisi sayap kanan dan sayap kiri juga gelandang karena suplai bola kepada penyerang kurang maksimal," terang Abdul Karim.

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami