search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Toprak Juara Dunia Baru Superbike 2021
Minggu, 21 November 2021, 22:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Toprak Juara Dunia Baru Superbike 2021.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu keluar sebagai juara dunia, usai race 1 WSBK di Sirkuit Mandalika, Minggu (21/11). 

Toprak keluar sebagai juara dunia baru, walau hanya finish kedua di belakang Jonathan Rea. Posisi ketiga ditempati oleh Scott Redding.

Toprak Razgatlioglu keluar sebagai juara dunia Motul FIM World Superbike Championship (WorldSBK) 2021. 

Meski finish di belakang pembalap Kawasaki Racing Jonathan Rea, Toprak berhak meraih gelar juara dunia karena posisinya sudah tidak terkejar.

Dengan hasil race 1 hari ini, Toprak saat ini mengoleksi total 551 poin, semenatra Jonathan Rea 526 poin. Mereka memiliki selisih 25 poin. 

Meski masih bisa dikejar oleh Jonathan Rea pada race 2 hari ini, tetapi rekor kemenangan Toprak lebih banyak. Sehingga dia berhak memperoleh gelar juara dunia WorldSBK 2021, sekaligus menghentikan dominasi Jonathan Rea di ajang Superbike.

Sepanjang musim 2021 Toprak mengoleksi 13 kemenangan dan 29 kali naik podium. Meski masih memiliki kesempatan menyamai poin dan kemenangan Toprak di race 2 WorldSBK sore ini.

Namun secara hitungan peforma Toprak tetap berhak berada di urutan teratas dan menjadi juara dunia. Dalam race 1 WorldSBK 2021, di Sirkuit Pertamina Mandalika, pembalap asal Inggris Jonathan Rea finish terdepan, diikuti Scott Redding dari tim Ducati.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami