search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ativitas Wisata Asik Yang Wajib Dicoba di Legian
Selasa, 18 Januari 2022, 21:10 WITA Follow
image

bbn/detik.com/Ativitas Wisata Asik Yang Wajib Dicoba di Legian

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Selain Kuta ada salah satu kawasan yang juga punya banyak daya tarik yakni Legian. Kawasan ini cukup populer di kalangan wisatwan baik dari dalam dan luar negeri. Legian juga memiliki berbagai destinasi unik.


Berikut sejumlah aktivitas yang bisa kamu lakukan untuk mengeksplor wilayah legian ini. Kamu bisa melakukannya bersama teman atau sendirian, karena tetap saja seru.

Shopping di Pasar Seni Kuta

Pasar Seni Kuta di Legian Bali, Berlokasi hanya beberapa meter dari Pantai Kuta, kamu akan melihat deretan kios panjang yang menjual oleh-oleh khas Bali. Mulai dari pakaian, tas, pernak-pernik, lukisan, semuanya ada di sini. Harga yang dikenakan pun bervariasi tergantung dari hasil tawar menawar pada saat membeli.

 

Mencicipi Berbagai Pilihan Kuliner di Jalan Raya Legian

Jalan Raya Legian punya pamor yang sama dengan jalan Malioboro yang ada di Jogja. Kawasan ini menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan karena dipenuhi oleh berbagai pilihan cafe, bar, dan juga street food. 

Menikmati Live Music di Double Six Beach

Double Six Beach di Legian Bali sering kali dijadikan tempat untuk live music oleh sejumlah kafe disekitarnya. Selain pemandangannya yang indah, pantai ini juga menawarkan persewaan payung, live music dan ada berbagai pilihan cafe juga yang bisa kamu nikmati.

Uji Adrenaline dengan Menaiki Wahana 5GX Reverse Bungy

Berlokasi di Jalan Legian, 5GX Reverse Bungy merupakan wahana ekstrim yang harus dicoba kalau kamu mau menguji adrenalin. Kamu akan duduk dan terkunci dengan safety belt di dalam sebuah wahana yang berbentuk seperti bola. Dengan kecepatan 200km/jam, kamu akan dilempar ke udara setinggi gedung 7 lantai, kemudian memantul dan berputar selama beberapa menit. Untuk menaiki wahana ini, kamu perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp350.000,- per orang.

Hunting Foto Unik di Dream Museum Zone

Buat menambah koleksi foto kamu, coba berkunjung ke Dream Museum Zone deh! Terletak di Jalan Nakula, Legian, Bali, museum ini memiliki koleksi karya seni tiga dimensi yang akan membuat fotomu terlihat lebih hidup. Kamu akan melihat banyak gambar tiga dimensi mulai dari tema superhero, alam bawah laut sampai dinosaurus. Untuk mengunjungi tempat ini, kamu perlu mengeluarkan biaya tiket masuk sebesar Rp100.000,- per orang.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami