search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Drakor A Business Proposal segera tayang 21 Februari 
Selasa, 8 Februari 2022, 12:10 WITA Follow
image

bbn/cianjurpedia.pikiran-rakyat.com/Drakor A Business Proposal segera tayang 21 Februari 

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Drama Korea baru akan segera hadir di SBS. Drama ini berjudul A Business Proposal, drama ini menggantikan series drama Our Beloved Summer yang telah tamat.

Sinopsis A Business Proposal menceritakan Kim Se Jeong yang memerankan seorang Shin Ha Ri yang dimintai tolong oleh temannya menggantikan dirinya dalam sebuah kencan buta.

Masih dalam sinopsis A Busines Proposal seperti yang dilansir dari Asian Wiki, Kim Se Jeong kemudian menerima tawaran itu apalagi dia mendapatkan sejumlah uang sebagai bayarannya.

Namun tak disangka, teman kencan buta yang akan dia temui adalah Ahn Hyo Seop yang tak lain adalah seorang CEO perusahaan tempatnya bekerja. Drakor A Business Proposal dibintangi sejumlah aktor ternama seperti Ahn Hyo Seop sebagai Kang Tae Mu dan Kim Se Jeong yang memerankan Shin Ha-Ri.

Sedangkan Seol In-A memerankan Jin Young-Seo. Ada pula Kim Min Kyu yang memerankan karakter Cha Sung-Hun. Shin Ha Ri adalah seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan. Dia sebenarnya telah naksir pada seseorang yang tak lain adalah temannya sendiri.

Namun teman laki-lakinya itu telah memiliki pacar. Sehingga dia merasa sedih dan memutuskan untuk menemui sahabatnya yang berasal dari keluarga kaya yakni Jin Young Seo

Dari sinilah kemelut ini bermula. Sahabatnya meminta agar dia menggantikan dirinya dalam kencan buta. Namun ternyata teman kencan butanya adalah CEO di perusahaan Shin Ha Ri sendiri, yakni Kang Tae Mu.

Kang Tae Mu adalah CEO dari sebuah perusahaan yang didirikan kakeknya. Suatu hari, kakeknya memberi tahu dia tentang kencan buta yang akan datang yang dia atur untuknya.

Kang Tae Mu adalah seorang pecandu kerja dan dia kesal karena kakeknya mengatur kencan buta untuknya. Dia memutuskan untuk menikahi wanita berikutnya yang dia temui di kencan buta, jadi dia tidak akan terganggu dari pekerjaannya lagi.

Namun persoalan baru muncul ketika wanita itu adalah Shin Ha Ri, tapi berpura-pura menjadi Jin Young-Seo. Pada hari berikutnya, Shin Ha Ri menerima panggilan telepon dari Kang Tae-Mu. Dia memintanya untuk menikah dengannya.

Drama Korea yang tayang 12 episode ini berdasarkan novel web Sanae Matsun yang ditulis oleh Hae Hwa (diterbitkan dari 3 Agustus 2017 hingga 21 November 2018 melalui KakaoPage).

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami